TOURING PERDANA NMAX HITAM DOFF KE KECAMATAN JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 08 Agustus 2022

TOURING PERDANA NMAX HITAM DOFF KE KECAMATAN JUHAR

 

Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Mulai bulan Agustus 2022 penulis sudah mengisi list untuk mengikuti Touring Merdeka ke Kilometer Nol Sabang. Kalau pada tahun sebelumnya penulis mengikuti Touring Merdeka ke Titik Nol Barus (Tapanuli Tengah ).

 

[19:29, 8/6/2022] Mas EDY DIVTOUR: Daftar bagi om² yng mau ikut touring merdeka 17 Agustus 2022.

 

Bagi om² yg mau ikut isi list nya.

 

1.Tony

2.Edi

3.Edy

4.Abdi

5.

 

Ket.

- Pergi tanggal 14 Agustus 2022,via lintas timur.

Dan balik dari sabang hari kamis tanggal 18-8-2022

Tanggal 19-8-2022 explore B.Aceh dan sholat jum'at di mesjid Agung banda Aceh, selesai sholat jum'at lanjut Ke Gayo lues  via lintas barat.

 

 

Ttd

 

Pengurus

 

Teringat penulis pertama sekali NMAX Hitam Doff ke Kecamatan Juhar Kabupaten Karo ( Jumat, 16 Agustus 2019 ) karena akan mengikuti Upacara Bendera HUT RI di Lapangan Juhar Perinte. Waktu itu status penulis masih sebagai member prosfek.

Penulis berangkat dari Tanjung Morawa setelah selesai Sholat Jumat di Mesjid Nurul Ikhlas Gang Sumber Tanjung Morawa. Bersama Mom and Mita melakukan perjalan ke Juhar. Jelang Sembahe hujan dengan derasnya. Kami berteduh disebuah kedai Kopi lewat Jembatan. Saat ini kedai tersebut sudah dibongkar untuk pelebaran jalan dan Tikungan.

Sambil menunggu hujan reda minum the kamis kami, dan setlah hujan reda perjalanan kami lanjutkan. Lewat Kabanjahe hari mulai gelap dan di Sari Nembah kami berhenti lagi untuk istirahat dan minum lagi.

Kami tiba di Juhar pas pawai Obor sudah sedang berlangsung. Dan semua kendaraan yang menuju ke Juhar di Stop Polisi dan Tentara. Pawai Obor selesai maka kami dipersilahkan melanjutkan perjalanan ke arah Desa Juhar.Waktu itu penulis masih tinggal di rumah Bibik ( Inpres ) sehingga kami bermalam di Jalan Sigenderang Juhar.

Tahun ini sepertinya penulis tidak mengikuti Upacara bendera di Lapangan Juhar Perinte lagi, karena akan mengikuti Touring Merdeka ke Sabang.

 

 

KACARIBU, 8 Agustus 2022

Om AET #031











0 komentar: