KEBERSAMAAN KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS KELAS SORE - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 17 September 2022

KEBERSAMAAN KELAS XII.IPA.1 MENGHIAS KELAS SORE

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat.

 

Hari Kamis, 15 Sepetember 2022 kebetulan penulis Piket di SMA Negeri 1 Juhar dan jelang istirahat ke-2 pukul 12.00 WIB terlihat beberapa siswa siswi kelas XII.IPA.1 di luar kelas. Penulis berjalan menuju ke ruang kelas XII.IPA.1. Rupanya jam pelajaran Bahasa Indonesia dari Pak NST.

Pak NST sedang dalam masa istirahat karena Sakit. Hari Rabu, 14 Sepetember 2022 penulis sempat singgah di rumah pak NST untuk melihat keadannya yang sempat datang sekolah SMA Negeri 1 Juhar kemudian permisi untuk berobat ke Puskesmas Kecamtan Juhar.

 

Di ruang kelas XII.IPA.1 penulis sharing tentang KTS 2022 yang bakal digelar bulan Oktober 2022 dan bagaimana kesiapan kelas XII.IPA untuk Kegiatan Tengah Semester tersebut. Sementara kelas-kelas yang lain sudah sibuk menghias kelasnya untuk KTS 2022.

Ada khabar untuk menghias masing-masing kelas tidak boleh lagi pada jam pelajaran yang sedang berlangsung. Walaupun tidak ada guru yang masuk ke kelas. Tersebut. .Maka kelas XII.IPA.1 sepakat untuk menghias kelas pulang sekolah pada hari Sabtu mulai pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

Dan hari ini baru dimulai kegiatan menghias kelas tersebut. Telah disepakati pula apabila tidak bisa hadir ada partisipasinya untuk yang datang bekerja berupa minuman ringan Aqua.Sebagai tanda Solidaritas.

Dari jumlah siswa siswi kelas XII.IPA.1  penulis lihat belum ramai yang hadir tadi sore untuk menghias kelas. Perlu diminta data nama-nama yang tidak hadir dan apa alasannya  sehingga tidak ada waktunya untuk gotong royong kelas.

Hari Senin depan ada jadwal penulis masuk ke kelas XII.IPA, mungkin di hari Senin tersebut akan penulis minta nama-nama siswa yang belum hadir.Sudah mantap menurut pendapat penulis kerja sama di kelas XII.IPA.1 untuk menghias kelas menuju KTS 2022.

 

 

 

TG Morawa, 17 September 2022

AE

(Wali Kelas XII.IPA.1 )




0 komentar: