KUNJUNGAN SOSIAL SMA NEGERI 1 JUHAR KE RUMAH IBU KEPALA SEKOLAH - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 28 September 2022

KUNJUNGAN SOSIAL SMA NEGERI 1 JUHAR KE RUMAH IBU KEPALA SEKOLAH

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Kemarin penulis belum sampai di Kecamatan Juhar Karo, karena ada urusan untuk ganti Oli NMAX yang kilometernya sudah mencapai 2000 an dan waktunya untuk diganti ke bengkel Resmi Yamaha ALfascopii Tg Morawa.

Siang hari pun masih ada urusan untuk menjemput Mom ke Perguruan Sumatera dan mengantar MoM lagi ke simpang Permina untuk melihat info GKT MoM di Yus Rental Komputer. Dan akhirnya penulis berangkat ke Kabanjahe hampir pukul 16.00 WIB sehingga tiba di Kacaribu pukul 19.00 WIB.

Pagi tadi barulah penulis menuju ke Kecamatan Juhar. Tiba di sekolah SMA Negeri 1 Juhar mendapat khabar kalau Ibu BK ( Mamak Uda ) mulai hari Jumat, 23 September 2022 di Opname di RSU Efarina Berastagi dan baru kemarin kembali dari RSU.

Pengurus sosial sepakat setelah jam istirahat berkunjung ke rumah Ibu BK yang kebetulan dekat dengan sekolah SMA Negeri 1 Juhar. Berikut ini Info yang dishare ke group whatsApp :

Kepada Bapak/Ibu Guru

Diharapkan ikut kunjungan Sosial ke rumah Bu BK pada jam istirahat Pertama.

 

Terima Kasih.

 

Serentak Bapak/Ibu Guru penulis lihat menuju jalan ke rumah Ibu BK.

Dalam kunjungan tersebut didapat khabar kalau Ibu BK mengalami struk ringan akibat ada penyumbatan pada otak bagian kanan. Anggota badan bagian kiri sulit untuk digerak-gerak kan.

 

KACARIBU, 27 September 2022

AET

 

Video Kunjungan Sosial :

https://youtu.be/806wuNayAsM

 

https://youtu.be/eYu7wOFOW7w




0 komentar: