PUKUL 09.00 WIB DARI BALIGE TIBA DI TG MORAWA PUKUL 21.00 WIB - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 25 September 2022

PUKUL 09.00 WIB DARI BALIGE TIBA DI TG MORAWA PUKUL 21.00 WIB

 



Ahoiii....

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss...Polll


PERATURAN PESERTA JAMBORE OTOMOTIF INDONESIA 2022

1.Peserta adalah Anggota Komunitas yang telah terdaftar dan wajib follow IG @overlandingsumut22. Bukti sebagai follower adalah dengan meninfo Instagram peserta melalui koordinator komunitas. Id card hanya diberikan pada coordinator komunitas.

2.Peserta tidak diperbolehkan membawa senjata tajam dan atau senjata api. Juga dilarang keras membawa /mengkomsumsi narkoba dan minuman yang mengakibatkan keadaan mabuk ( tidak normal ).

3.Setiap peserta komunitas wajib menjaga :

-Kebersihan tenda dan lokasi perkemahan (disarankan untuk menyediakan tempat sampah ).

-Menjaga keutuhan tenda seperti dalam keadaan saat check in, dimana dalam setiap tenda akan diberikan 3 buah matras(tenda kecil) atau 6 buah matras ( tenda besar ) . Matras akan terpasang pada saat check in dan wajib digulung yang rapi agar memudahkan koordinasi dengan petugas saat check out.

-Apabila ada kerusakan tenda/hilang pada atribut tenda, akan menjadi tanggung jawab kordinator komunitas.

-Tidak diperkenankan melakukan kegiatan memasak dalam bentuk apap pun di area perkemahan.

4.Mengenai kendaraan , Panitia akan memberikan fasilitas parkir khusus dan tidak diperbolehkan kendaraan untuk keluar masuk diluar saat penutupan ( S & K berlaku ).

5.Peserta akan mendapatkan  5X komsumsi ( 2 BF + 1 L + 2D ), yang kan dimulai pada makan malam tanggal 23 September 2022 dan berakhir pada makan pagi tanggal 25 September 2022.Setiap komunitas akan mendapatkan 1 kartu komsumsi yang wajib dibawa saat pengambilan sesuai jam makan yang telah ditentukan.

 

Medan, 17 September 2022

PANITIA JOI

Ketua/Sekretaris

 

TG Morawa, 25 September 2022

Om AET #031 YNCI DS






0 komentar: