2 KALI BULAN SEPTEMBER 2022 NMAX HITAM DOFF MENDADAK PADAM MESINNYA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 03 Oktober 2022

2 KALI BULAN SEPTEMBER 2022 NMAX HITAM DOFF MENDADAK PADAM MESINNYA



Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat

Terkakhir diservice NMAX Hitam Doff di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Tanjung Morawa jelang keberangkatan ke Balige untuk mengikuti Jambore Otomotif Indonesia (JOI) di Pantai Pakkodian Desa Lintong Nihuta Kecamatan Tampahan Balige.

Sewaktu di service tidak ada yang anaeh atau kurang. Seperti biasa normal-normal semua bagian-bagian mesin ketika diperiksa dengan menggunakan laptop. Seingat penulis di bulan september 2022 pertama sekali mendadak padam mesin NMAX Hitam Doff ketika pulang dari Karo menuju ke Tanjung Morawa. Sewaktu melintas di Gang Bakti Deli Tua yang ramai pengendara karena jam pulang sore hari tiba-tiba mesin NMAX padam itu waktu turun gas karena dibelokkan dekat kantor Desa atau pohon beringin.

Padam yang yang ke dua ketika pulang dari Balige. Baru beberapa menit berjalan dari rumah Ketua Chapter YNCI Pematang Siantar karena singgah rombongan sambil melihat Om Brata yang khabarnya baru pulang dari Opname di Rumah Sakit. Melewati polisi tidur, turun gas dan mendadak padam lagi mesin NMAX Hitam Doff.


KACARIBU, 3 Oktober 2022




0 komentar: