BERSAMA MOM FETTY KE JUHAR DAN KE TG MORAWA KENA HUJAN - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 30 Oktober 2022

BERSAMA MOM FETTY KE JUHAR DAN KE TG MORAWA KENA HUJAN

 


Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

 

Sesuai dengan Pengumuman yang dishare ke group WhatsApp dan ditempel pada Mading Ruang Guru tentang Pelaksanaan Ujian Tengah Semester  Dan Kegiatan Tengah Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo.

Ujian Tengah Semester Ganjil akan dilaksanakan pada hari Senin, 10 Oktober 2022 s/d hari Sabtu, 15 Oktober 2022.

Kegiatan Tengah Semester dilaksanakan pada hari Senin,17 Oktober 2022 s/d Rabu, 19 Oktober 2022.

Adapun ketenuan-ketentuan Ujian Tengah Semester (UTS) Ganjil adalah sebagai berikut:

1.Ketentuan Soal

-Bentuk Soal Uraian/Essai, Jumlah soal 10 butir

-Waktu ujian 90 menit untuk Eksak dan 60 menit untuk Non Eksak

2.Nilai dan lembar ujian siswa dikumpulkan kepada Wali Kelas paling lambat hari Kamis 20 Oktober 2022

3.Pengisian Raport Tengah Semester hari Jumat, 20 Oktober 2022

4.Penandatanganan Raport Tengah Semester hari Jumat, 28 Oktober 2022

5.Penanggalan Raport Tengah Semester 29 Oktober 2022

6.Pembagian Raport Tengah semester hari Sabtu. 29 Oktober 2022 dan yang mengambil Raport adalah orang tua.

 

 

Itulah pengumuman yang dishare ke group Whatsapp pada tanggal 8 September 2022. Dan hari Sabtu, 29 Oktober 2022 kemarin  adalah hari Pembagian Raport Tengah Semester tersebut. Penulis mulai mengisi Raport mulai Jumat, 21 Oktober 2022 selama satu minggu baru selesai. Dan kemarin kebetulan hari Sumpah Pemuda ( 28 Oktober 2022 ) maka selesai upacara penulis ke rumah Pak NST untuk menyelesaikan raport yang hampir rampung.

Karena hari Sumpah pemuda MoM dari Tanjung Morawa menuju ke Kacaribu. Mom Fetty berangkat pukul 15/00 WIB jelang malam tiba di Kabanjahe dan penulis jemput di depan Mesjid Agung Kabanjahe. Satu malam di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Kec.Kabanjahe. Terakhir kunjungan Mom fetty ke Kacaribu pada saat liburan sekolah bulan Juli 2022 bersama putri-putri kami.

 

Hari Sabtu pagi pukul 08.00 WIB bersama MoM Fetty penulis menuju ke Kecamatan Juhar dengan rute :

-Munte.

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-JUHAR

Dan itu merupakan pengalaman perdana bersama MoM Fetty lintas Munte menuju ke Juhar. Kalau sebelumnya pada bulan Juni 2022 bersama Andini dan Pramita kami lintas Munte dan Nageri. Kalau penulis selama 5 hari menuju ke Kecamatan Juhar lintas Munte dan Nageri. Sampai di Sekolah SMA Negeri 1 Juhar ikut juga MoM merapikan lelmbaran-lembaran kertas ujian di Maf yang akan dibagikan. Selanjutnya memasukkan Raport ke dalam Maf. Barulah penulis menuju ke Aula SMA Negeri 1 Juhar.

Pukul 10.30 WIB selesai pepmbagian Raport Tengah Semester untuk kelas XII.IPA.1 maka segera penulis pamitan untuk pulang ke Kacaribu. Menuju ke Sigenderang berhenti sebentar untuk melihat dan membeli durian Juhar. Sedang musim durian tapi tidak banyak. Dan harganya 1 buah durian di kedai tersebut adalah Rp 30 000,-. Akhirnya kami membeli 2 buah durian saja untuk dibawa ke Tg Morawa.

Makan siang di Kacaribu dan bersiap-siap menuju ke Tg Morawa. Cuaca cukup cerah sewaktu kami berangkat sampai melintas di Kota Kabnjahe dan Berastagi. Akan tetapi dari arah berlawanan penulis lihat mulai ada yang pakai baju hujan pengendara Motor.Berarti dari arah Medan ada tempat-temmpat tertentu yang sudah hujan.Melewati Penatapen hujan dengan derasnya.Kami berhenti sebentar untuk pakai hujan dan lanjut perjalanan.

2 Jam perjalanan dari Kacaribu ke Tg Morawa kami tiba di Durin Pitu dan berhenti sebentar sambil istirahat membuka mantel hujan dan melipatnya. Lanjut perjalanan lagi yang kemungkinan biasanya 1 jam perjalanan tiba di rumah. Melewati Simpang ke Pancur batu dan Simpang ke Deli Tuan tiba-tiba hujan dengan derasnya. Kami mencari tempat untuk memakai baju hujan. Di Deli Tua baru mulai reda hujan.

Ada pun rute yang kami lalui dari Karo adalah :

-Blok B-15 Green City Residence 7

-Kabanjahe

-Simpang Korpri

-Berastagi

-Sibolangit

-Durin Pitu

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Kampung Karo

-Ujung Serdang

-Madirsan

-Gg Sumber

 

 

TG Morawa, 30 Oktober 2022

AE


PRAMITA MAITRI BR TARIGAN DI HARI SUMPAH PEMUDA94

 https://youtube.com/shorts/0Y7TJhXdZeI?feature=share

PRAMITA MAITRI DI PAWAI SUMPAH PEMUDA94

 https://youtube.com/shorts/LjCAdW30JfE?feature=share

 







0 komentar: