BERTEMU DENGAN OM CALPHIN #043 MENDEKATI TIKUNGAN TIRTANADI SIBOLANGIT - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 10 Oktober 2022

BERTEMU DENGAN OM CALPHIN #043 MENDEKATI TIKUNGAN TIRTANADI SIBOLANGIT


Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Hari ini pagi agenda penulis ke Farint Printing untuk mengecek Proposal yang minggu lalu ditinggalkan, setelah itu ke kota Tanjung Morawa untuk membeli Saklar Lampu tembak NMAX yang sudah mulai ada gangguan. Singgah juga di ACC Komputer untuk mengambil pesanan percetakan.

Pulang ke rumah bersiap-siap penulis untuk menyusun barang-barang dan pakaian yang akan dibawa ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu karena mulai besok hari Selasa, Rabu dan Kamis adalah jadwal penulis mengawas di sekolah SMA Negeri 1 Juhar, Karo.

Pukul 14.15 WIB penulis berangkat mengendarai unit NMAX Hitam Doff kea rah Karo dan seperti biasa rute yang akan penulis tempuh adalah :

-Gang Madirsan

-Ujung Serdang

-Kampung Karo

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Jalan Lingkar

-Blok B-15 GCR 7

Mendekati Tikungan PDAM Tirtanadi penulis melihat di depan ada unit NMAX yang tidak asing bagi penulis. Semakin dekat semakin jelas dan rupanya Om Calphin PM bersama calon istrinya yang akan menuju ke Sidikalang karena akan berobat katanya ketika penulis sudah mendekat.

Awalnya penulis memotong atau mendahului Om Calphin PM #043 akan tetapi karena satu Club atau Komunitas ( Yamaha NMAX Club Indonesia ) di Bandar Baru penulis tunggu dan sempat berhenti sebentar karena boncengers Om Calphin ingin memakai jaket karena mulai terasa dingin katanya. Akhirnya kami barengan dari Sibolangit. Perkiraan penulis Om Calphin akan dari Pagoda dan tembus ke Tiga Panah. Ternyata lurus saja Om Calphin menuju Kota Berastagi. Penulis hampiri dan bertanya apakah akan lintas Kota Kabanjahe ? Kalau lintas Kota Kabanjahe kita potong jalan saja. Karena hari Senin biasanya Pekan dan macat jalur Kota Berastagi ke Kabanjahe.

Kami dari Jalan Udara dan lanjut ke Simpang Korpri samping RSU Amanda. Sampai di Mesjid Agung Kabanjahe, Om Calphin akan sholat Ashar dan penulis lanjut ke Kacaribu.

Sewaktu di Sibolangit Om Calphin memohon akan ber malam di Blok B-15 Kacaribu dan jangan lupa share lokasi katanya. Dari Kacaribu penulis bertanya melalui chatt WhatsApp apakah sudah sampai apa belum.

Om Calphin langsung men-call penulis dan mengatakan tidak diberi izin pulang oleh Calon Mertua ( Tulang ) da nada rencana besok kalau melintas di Kabanjahe mau ngajak ngpi sebelum lanjut ke Medan.

Sebelum ke Blok B-15 Kacaribu penulis sempat mampir di sebuah Mini Market untuk belanja :

-Beli Susu Bendera Gold Rp 23 000,-

-Roti Bula Rp 6000

-Pasta Gigi Close Up Rp 8000,-

 

KACARIBU, 10 Oktober 2022

Om AET #031 YNCI DS



0 komentar: