DARI TG MORAWA KE KACARIBU REST DEPAN MIKIE HOLIDAY - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 24 Oktober 2022

DARI TG MORAWA KE KACARIBU REST DEPAN MIKIE HOLIDAY

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung Dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Karena hujan tadi pagi sehingga penulis berangkat ke Kacaribu Blok B-15 Green City Residence 7 siang hari pukul 14.15 WIB . Sebelum berangkat ke Karo mengantar anak Singuda Pramita Maitri ke Sekolah Sumatera Jln Sultan Serdang Serdang Pasar VIII Tg Morawa sekalian menjemput MoM Fetty. Untuk online di Kacaribu beli Paket Mini AXIS yang 2,5 GB selama 5 hari. Kemungkinan paket Telkomsel yang minggu lalu dibeli di Pajak Singa malami ini terakhir pemakaiannya. Sehingga untuk jaga-jaga perlu Paket Data cadangan.

-Paket Data AXIS Mini Rp 10 000,-

-Isi BBM Pertalite Rp 20 000,-

-Beli Roti Biskuit, Sun Light Sachet dan Sampoerna Kecil Rp 32 500,-

Setelah melihat waktu perjalanan selama 2 Jam , maka ketika tiba di depan Mikey Holiday penulis berhenti sebentar untuk istirhat sambil melihat-lihat chatt whatsApp mana tau ada Info penting.

Baru lanjut perjalanan dengan rute Jalan udara dan keluar dari samping RSU Amanda atau jalan Korpri. Di SPBU Halilintar tambah BBM Pertalite untuk minyak besok pagi ke Kecamatan Juhar.

Tiba di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu hampir pukul 18.00 WIB.Sewaktu melewati simpang pajak Singa penulis berpapasan dengan Rombongan Touring Upin dan Ipin. Penulis klakson, akan tetapi mereka sepertinya tidak terlihat penulis.

Ada pun rute yang penulis lalui hari ini adalah:

-Gang Madirsan

-Ujung Serdang

-Kampung Karo

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Blok B-15 GCR 7 Kacaribu

Sebelum berangkat dari Tg Morawa seperti biasanya penulis menyempatkan mencatat kilometer pada Speedometer NMAX 77.892 km dan sewaktu tiba di Perumahan Green City Residence 7 juga kembali dicatat kilometernya 77.982 km sehingga ketika dikurangkan maka jarak perjalanan hari ini adalah 90 kilometer. Sedangkan meteran listrik pulsa sempat juga dicatat 1505 kWh.

 

KACARIBU, 24 Oktober 2022

AET






0 komentar: