MEMBER YNCI DELI SERDANG ANTAR AMBAL KE HOME BASE - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 14 Oktober 2022

MEMBER YNCI DELI SERDANG ANTAR AMBAL KE HOME BASE

 

Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

Minggu yang lalu sudah ada rencana memperbaiki saklar lampu tembak NMAX Hitam Doff yang mendadak tidak berfungsi. Perbaikinya di rumah Om Dori #041 Bangun Rejo Gang Sepakat. Rupanya masuk kerja Om Dorinya sehingga ditunda untuk service Saklar lampu tembaknya.

Hari ini kebetulan penulis di Tg Morawa dan men-chatt Om Dori #041 untuk menanyakan di rumah atau tidak, ternyata sedang rapat dengan organisasi Buruh di Kabupaten Deli Serdang. Dan menyuruh penulis untuk langsung datang saja ke rumah Om Dori #014.Penulis lamgsung Otw ke rumah Om Dori #041 sambil memberi khabar melalui Chatt WahtsApp.

Bersamaan itu dari Group WahtsApp penulis mendapat khabar kalau Om Satria #066 akan ke Tg Morawa dalam rangka mengambil Ambal, Tikar Plastik dan Kipas angin untuk peninapan tamu-tamu yang akan hadir dan menginap di Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke 4.Acara anniversary akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 yang bertempat di P3UD Tg Morawa Deli Serdang.

Tidak berapa lama penulis tiba di rumah Om Dori #041 datanglah Om Satria #066 dengan mengendarai Pickup. Saklar NMAX sudah diperiksa ternyata ada bagian yang hangus dan segera diperbaiki. Untuk memasang kembali penutup NMAX penulis sudah bisa. Sambil memasang tikar dan perkakas yang akan dibawa segera disusun ke atas mobil.

Om Satria #066 menelepon Om Robby Iskandar #021 agar stanbay di rumah karena sebentar lagi mobil akan berangkat bersama Om Dori #041.

 

TG Morawa, 14 Oktober 2022

Om AET #031 YNCI DS







0 komentar: