BERSAMA PAK INA KENA HUJAN MULAI DI KAMPUNG KARO PATUMBAK - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 09 November 2022

BERSAMA PAK INA KENA HUJAN MULAI DI KAMPUNG KARO PATUMBAK

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Sudah 3 hari penulis tidak bekerja ke Kecamatan Juhar Karo karena penulis kurang fit. Menurut anjuran istirahat sampai hari Jumat, 11 November 2022 akan tetapi ada rasa kurang enak penulis maka hari ini rencana pukul 09.00 WIB bersama Pak Ina penulis akan ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Seperti biasa rute yang akan kami lintasi adalah :

-Gang Madirsan

-Ujung Serdang

-Kampung Karo

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR 7

 

Cuaca cukup cerah dari Tanjung Morawa dan akhirnya kami berangkat pukul 10.10 WIB. Setelah menitipkan kunci ke Nenek Karo beserta uang untuk ongkos Kak Tua dan Kak Tengah Rp 200 000,- dan tak lupa anak Singuda meminta uang ongkos dan jajan juga Rp 15 000,-. Kami berangkat dari gang Madirsan. Melewati Ujung Serdang satu per satu air seperti jatuh dari langit. Masih gerimis kami lanjutkan saja perjalanan. Akan tetapi mendekati Kampung Karo dekat kolam Ikan emas hujan dengan derasnya.

Kami mencari tempat untuk memakai mantel hujan karena tas Laptop dibelakang dipegang oleh Pak Ina. Dekat tikungan yang ada pohon rambutannya kami berhenti sebentar untuk memakai mantel hujan. Rata ternyata hujan sampai Deli Tua. Sampai di Durin Pitu terlihat sudah tidak turun hujan lagi maka kami berhenti ditempat biasa penulis berhenti ketika pulang dari Kacaribu ke Tg Morawa.

Sambil istirahat dan merokok kami, penulis melihat chatt WahtsApp rupanya kartu ATM Mom fetyy terbawa oleh penulis. Setelah melipat mantel hujan kami lanjutkan perjalanan dan itulah kami berhenti. Selanjutnya Non-stop sampai ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Terakhir Pak Ina berkunjung ke Kacaribu ketika membuat Lemari dan memasang keramik belakang dapur. Dan saat ini agenda Pak ina di Kacaribu akan membuat pagar dan menyemen bibir teras atau topi teras Blok B-15 yang retak.

Beberapa Bambu sudah Pak Ina minta ke orang-orang yang bekerja di Bangunan yang bertingkat. Bahkan satu bamboo panjang untuk penyanggah topi teras dan penahan kalau jadi disemen besok. Melihat cuaca kalau mendukung.

Sorenya kami kea rah kota Kabanjahe sambil mengisi BBM Nmax.


NMAX HITAM DOFF KENA HUJAN MULAI KAMPUNG KARO

https://youtu.be/UzRx8ZWtHJQ

 

KACARIBU, 9 November 2022

AET


KUNJUNGAN PAK INA 2 MALAM DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU









0 komentar: