INSTAL ULANG NOTEBOOK AXIO PICO DI PUSAT SERVICE LAPTOP - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 26 November 2022

INSTAL ULANG NOTEBOOK AXIO PICO DI PUSAT SERVICE LAPTOP

 

Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Jelang siang penulis ke Master Ban Tg Morawa, dan ini merupakan kunjungan yang ke-2 karena sebelumnya mengganti ban NMAX hitam doff sebelum berangkat Touring Merdeka ke Sabang ( Agustus 2022 ). Sampai di Master Ban Tanjung Morawa langsung mekanik bertanya dan akan menambah angin Nitrogen. Sebelum ditambah penulis bertanya kalau tambah cairan berapa harganya.

Merek cairan tubeles yang tersedia adalah MIP Tire Sealant. Kalau mau merek lain bisa lebih murah…Om kata petugas Master Ban. Alhirnya penulis lebih memilih merek MIP saja. Setelah cairan tubeles selesai dimasukkan ke dalam ban depan dan ban belakang. Penulis meminta satu botol kemasan cairan tubeles tadi untuk dipelajari. Dari kemasan botolnya yang penulis bawa pulang :

MIP

TIRE SEALANT

Cocok Untuk Ban Tubeles

USA Technology Since 1939

-Cairan Penambal ban

-Anti Ranjau Paku

DITINGKATKAN DENGAN FORMULA BARU

Netto : 350 ml

 

Karena sudah selesai, penulis menuju kebagian Kasir dan dari Kwitansi yang terprint penulis menyerahkan dana Rp 140 000,-. Selanjutnya penulis pulang menuju ke rumah Gg Sumber. Sampai di rumah MoM mengingatkan jam berapa ke Medan nya untuk service Notebook yang warna merah.Tapi sebelum ke Medan ke Tanjung Morawa Kota dulu bersama Andini untuk memperbaiki kacamatanya.

Sore barulah ada kesempatan ke Medan untuk service Notebook AXIO Pico yang berwarna merah.Dan ini juga merupan kunjungan yang ke-2 karena pada Bulan Desember 2021 yang lalu pernah juga service Laptop Lenovo milik MoM.

 

TG Morawa, 26 November 2022

AET


LAPTOP LENOVO GANTI HARDDISK DI PUSAT SERVICE LAPTOP MEDAN







0 komentar: