MINYAK URUT TRADISIONAL KARO CAP BIAWAK CV.SYAHRUL - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 18 November 2022

MINYAK URUT TRADISIONAL KARO CAP BIAWAK CV.SYAHRUL

Selamat siang semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

 

Hari Minggu yang lalu kebetulan bersama MoM Fetty ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe naik unit NMAX Hitam Doff kami dan rute yang kami pilih adalah :

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Berastagi

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR 7

 

Ketika akan memasuki Kota Berastagi MoM mengingatkan tentang tempat yang jual Minyak Ururt Tradisional Karo Cap Biawak. Agar penulis jangan lupa untuk singgah dan membelinya karena stok minyak Ururt tersebut mulai menipis di Tanjung Morawa. Selama ini minyak tersebut dibeli di Desa Tiga Pancur Kecamatan Simpang Empat Karo. Dekat dengan rumah family yaitu Benni Sembiring.

Di Peceren dekat wajik MoM melihat ada sebuah Kios yang jual minyak tersebut dan kami pun berhenti untuk membeli 1 botol. Sepertinya minyak ururt tersebut berbeda dari yang biasa kami beli. Kalau melihat kemasannya masih sama. Termasuk bacaan labelnya. Tapi pada gambar Biawak di bawahnya ada tertulis CV.SYAHRUL. Dan ini mulai beda, biasana ASY’SHYFA. Kami membelinya untuk botol yang kecil Rp 10 000,- sedangkan botl yang besar harganya kata sipenjual Rp 13 000,- .

Pulang dari Kacaribu ke Tg Morawa, bersama Pak INA kami singgah lagi.Walau cuaca hujan waktu itu. 2 botol kecil kami beli kemarin ( Kamis, 17 November 2022 ). Rupanya harganya sudah mulai beda. Rp 11 000,- kata sipenjual yang kemarin sewaktu bersama MoM kami beli.

“Kapan erakhir beli….” Tanya d=penjaga kios tersebut.

Hari Minggu jawab kami dan harganya masih Rp 10 000,- per botol. Sudah naik kata penjaga Kios dan kami belanja kemarin dari tempat pembuatannya juga sudah dinaikkan tambahnya.

Sampai di Tanjung Morawa, minya urut tersebut memang untuk Bibik Anak-anak yang beberapa hari yang lalu memesan agar kalau pulang dari Karo jangan lupa beli minyak ururt tersebut.

Karena penasaran dengan Labelnya, maka Labelnya penulis lepas dari Botol Minyak ururt Tradisional Karo tersebut. Dan kembali penulis ketik

Kegunaan :

1.Mengobati sakit pinggang, Rematik

2.Luka terjatuh dan Terkena benda tajam

3.Obat masuk angina dan kembung

4.Terkilir dan salah urat/ngilu

5.Tersengat Binatang berbisa

6.Terkena luka bakar

 

Alamat : Jalan Jamin Ginting

Berastagi Peceren

(Sempa Jaya )

Layanan konsemen :

0822 9703 5424

 

 

TG Morawa, 18 November 2022

AET


GANTI KAMPAS REM DAN BEARING DI CASTROL YAMAHA KABANJAHE




0 komentar: