PLAT BORDES WUMING UNTUK NMAX TIBA DI TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 23 Desember 2022

PLAT BORDES WUMING UNTUK NMAX TIBA DI TG MORAWA

 

Ahoii...

Selamat malam semangat Pagi

Salam gass ..polll

 

Acessouries NMAX Hitam Doff 155 Tahun 2019 yang pertama sekali penulis beli adaah Plat Bordes. Waktu itu setelah service dang anti oli di bengkel resmi Yamaha Alfascopii Jln Peristis Kemerdekaan Tanjung Morawa, 20 Juli 2019 segera penulis ke Toko Sparepart dan Accessouries Indah Motor depan Sekolah Nur Azizi. Rp 150 ribu waktu itu penulis beli dan sekaligus pemasangan plat Bordes NMAX atau alas pijakan kaki.

 



Selanjutnya untuk kebersihan penulis sesekali membongkar Plat Bordes tersebut. Dan tanpa terasa sudah 3 tahun lebih. Warna pun mulai memudar dari Gold. Untuk besi Tubular NMAX Hitam Doff sudah yang ke-2, dan untuk memasang besi tubular harus membuka Plat Bordes tersebut.

Hari Senin,19 Desember 2022 penulis mulai tertarik dengan Plat Bordes Nmax Old da nada rencana beli secara online saja serta untuk pemasangannya penulis akan mencoba sendiri. Kebetulan Kakak Sintua ( Fika Febriyanti ) sudah sering belanja online maka akan menumpang belanja dengan aplikasi yang ada pada androidnya. Kakak pun melihat-lihat di aplikasinya. Ternyata harga di aplikasi Kakak pada androidnya Bordes NMAX Old Rp 105 000,- beserta ogkos kirimnya. Dan kemungkinan barang tiba di Tanjung Morawa antara tanggal 20 s/d 26 Desember 2022 katanya.


Hari Selasa, 20 Desember 2022 penulis bersama Ahlan menuju ke Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe dalam rangka mengisi rapat secara Online dan pada hari Kamis, 22 Desember 2022 Raport tersebut dibagikan.

Masih hari Selasa siang pukul 13.50 WIB ketika penulis sudah di Blok B-15 Kacaribu, mendapat chatt kalau barang belanja onlinenya sudah tiba  di Rumah Gang Sumber Lorong Mawar Tg Morawa.

Dari bungkus Bordes tersebut penulis lihat,

Pengirim : Central Variasi Motor

0812 8251 6866

KOTA JAKARTA BARAT


Penerima :

Fika Febriyanti Br Tarigan 

Home 

Desa Bangun Sari Baru Gg Sumber Lorong Mawar 

Bangun Sari Baru ( Tg Morawa ( No 3 N )

TANJUNG MORAWA, DELI SERDANG 

SUMATERA UTARA


Berat : 700 gr   COD : Rp 104 480,-

#Nama Produk 

1 Bordes NMAX Karpet NMAX

Pijakan Kaki Nmax

Injakan Kaki NMAX Old 2014-2019 Wuming


Gold Wuming


Agenda penulis hari ini mengantar Abunya ke Klinik Restu Ibu Jalan Industri Gg Rukun karena beberapa hari ini Abunya mengalami rasa dingin katanya. Pulang dari antar abunya berobat pukul 11.00 WIB. Penulis mencoba memasang sendiri Plat Bordes yang dibeli secara online tersebut.

Ternyata membuka plat bordes yang lama saja serta bersih-bersihnya sudah makan waktu 1 jam lenih. Baru sebelah kiri yang terpasang. Waktu untuk sholat Jumat sudah tiba, maka penulis menghentikan kegiatan pemasangan bordes yang sebelah kanan.

 

 

TG Morawa, 23 Desember 2022

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: