PENYERAHAN PLAKAT DI ANNIVERSARY YANG KE-2 FORUM BIKER INDONESIA - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 04 Desember 2022

PENYERAHAN PLAKAT DI ANNIVERSARY YANG KE-2 FORUM BIKER INDONESIA

 


Ahoiii….

Selamat pagi semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Dari sebuah group Media Sosial penulis mendapat info tentang Anniversary Forum Biker Indonesia (FBI) yang ke-2 di Café Warung Mas Budi Pasar 12 Tembung Minggu, 4 Desember 2022.Selanjtnya kemarin segera penulis share info tersebut ke Pengurus YNCI Deli Serdang Chapter yaitu Om Edy Purwanto #030 ( Divisi Touring ) dan Om Davi #048 ( HUMAS). Sampai menghadiri Kopdar rutin tadi malam belum mendapat respon. Apalagi dishare ke group WhatsApp sebagai pemberitahuan untuk member-member YNCI Deli Serdang.

Hari Jumat, 2 Desember 2022 kebetulan penulis menghadiri Kopdar Rutin YNCI Deli Serdang Chapter yang bertempat di Bahyung Coffee Tanjung Morawa. Walau tidak seramai biasanya Kopdar di Sekretariat YNCI Deli Serdang tapi beberapa member dan Pengurus hadir dalam Kopdar tersebut. Dan Ketua Chapter YNCI Deli Serdang juga hadir sekaligus membuka Forum Kopdar tadi malam. Disitulah penulis bertanya tentang Undangan Anniversary yang ke-2 FBI dan mendapat respon dari Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu Ramadhan #010 ) silahkan bagi member-member yang ada waktu untuk menghadirinya.

Barulah pada hari ini penulis lihat sudah info nya di group :

[11.27, 3/12/2022] Davi Zio YNCI: Assalamualaikum Wr. Wb

 

# INFO #

Undangan acara anniversary KE-2 FBI (forum biker Indonesia)

 

HARI : Ahad

TGL.  : 04-12-2022

JAM  : 13.00 wib

Tikum : Parkiran masjid PTPN II simpang kayu besar Tanjung morawa

 

BAJU

Jearse YNCI DSC

bagi yang belum punya mengunakan pakaian yang sopan atau yang ada logo YNCI DSC

 

INGAT...!

Keep safety riding.

Segala perlengkapan motor harus ada.

1. Spion 2

2. Lampu sain depan-belakang.

3. Nopol depan-belakang

4. Helm...baik perorangan maupun berboncengan

5. Tetap perhatikan protokol, menggunakan masker

 

TTD:

All Pengurus

 

Semula penulis tidak ingin menghadiri acara Anniversary FBI yang ke-2 karena sore akan berangkat bersama MoM ke Blok B-15 Green City Residence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Akan tetapi saran dari Om Arifin #073 masih sempat itu Om.Datang aja lah ke acara tersebut katanya. Akhirnya penulis ikut ke acara Anniversary tersebut,

Penulis menuju ke TIKUM yang sudah ditentukan sesuai yang dishare oleh HUMAS YNCI Deli Serdang Chapter.Ternyata belum ada satu pun nampak member-member YNCI Deli Serdang Chapter.Akhirnya sekalian mengantar MoM pulang ke rumah dan penulis memberi info menunggu di simpang jalan ke rumah penulis saja yaitu SD dekat RC ( Rambung Centre ).

Ketika Om Robby Iskandar #021 dan Om Dori #041 bersama masing-masing MoM melintas di simpang Gg Sumber penulis memberi aba-aba lanjut dan penulis menyusul mereka. Tiba di Batang Kuis akan menyinggahi Om Rama #001, ternyata Om Rama di rumah. Kami melanjutkan perjalanan kea rah Pasar 12 Tembung Café Warung Mas Budi.

Setelah tiba dilokasi Anniversary FBI yang ke-2, kami menuju registrasi untuk mengisi buku tamu dan kami menerima beberapa kupon Lucky Draw beserta Stiker FBI yang berwarna putih. Kami mencari untuk duduk-duduk sambil menyalami tamu-tamu yang sudah datang lebih dahulu.

 

TG Morawa, 4 Desember 2022

Om AET #031 YNCI DS


BAJU JERSEY YNCI DELI SERDANG UNTUK MENGHADIRI ANNIVE2 FBI

MINGGU INI MENGHADIRI ANNIVERSARY POWER MAXX DI D’PRASMANAN COFFEE & CAFÉ










0 komentar: