BERTAHUN BARU KAK FIKA, DINI DAN MITA KE SIOSAR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 03 Januari 2023

BERTAHUN BARU KAK FIKA, DINI DAN MITA KE SIOSAR

 


Selamat malam semangat malam

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Liburan sekolah pertengahan tahun 2022 yang lalu ( Bulan Juli ) ke tiga putri kami sudah berkunjung ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.Saat itu hanya kami saja yang berkunjung ke Kacaribu. Selanjutnya bersama-sama ke Taman Mejuah-juah Berastagi. Naik Delaman keliling Taman Mejuah-juah.

Bahkan pada pertengahan bukan Mei 2022 bersama Ibu Novi dan suami berkunjung ke Blok B-15 Green City Residence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Waktu hampir puku 00.00 WIB tiba di Kabanjahe karena hujan dan macat. Selanjutnya menyempatkan berkunjung ke Siosar.

Dan Liburan akhir tahun 2022 bersama Cicik dan Nenek Karo selain bermalam di blok B15 GCR7 Kacaribu juga berkunjung sekalian bertahun baruan ke Siosar rumah Tigan dan Kilanya.

Penulis sudah men-carter mobil angkutan umum Sigantangsira di Stasiunnya Kacaribu. Lalu disepakati ongkos sesuai ongkos Rio saja dan puku 15.00 WIB sudah meninggalkan Siosar. Jelang pukul 10.00 WIB kami sudah berangkat dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Biasanya NMAX Hitam Doff ikut ke Siosar maka kali ini parkir di Blok B-15.

Tiba di Siosar pukul 10.00 WIB singgah sebentar di Kave Surya. Ternyata Abang Tua sedang ke gereja kata Kakak. Akhirnya kami melanjutkan perjalanan ke Kawasan Relokasi Siosar. Menuju Ke rumah Bang Danto kami dan kelihatannya kosong rumah, karena pintu gerbang tertutup dari luar. Akhirnya kami turun langsung ke rumah Tony yang sekaigus tempat tinggal Bi Tua.

Bagi Nenek Karo dan Cicik ini merupakan kunjungan yang perdana sedangkan bagi penulis merupakan kunjungan yang ke-2 karena sebelumnya bersama Ibu Novi dan Suami kami sudah pernah berkunjung. Bahkan sempat juga ke Ladang mereka untuk memetik cabai serta bunga kol.

Sebelum Ke Siosar bersama Mom dan Nenek Karo menghadiri pesta Adat Hendro Marselius di Losd Segerat Lembu Kecmatan Juhar Karo. Neneknya penulis antar sampai stasiun Sebayang simpang Empat Kabanjahe dan penulis naik NMAX Hitam Doff bersama MoM lintas Munte dan Suka Babo. Pulangnya kami dari lintas Tiga Binanga.

 

TG Morawa, 3 Januari 2023

AET


LIBURAN AKHIR TAHUN DI BLOK B-15 FIKA, ANDINI DAN MITA


\







0 komentar: