PEMESANAN TUTUP LAMPU BELAKANG NMAX OLEH KAK FIKA DI SHOPEE - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 22 Januari 2023

PEMESANAN TUTUP LAMPU BELAKANG NMAX OLEH KAK FIKA DI SHOPEE

 


Ahoii...

Selamat Malam semangat Pagi

Salam gass ..polll

NMAX Hitam Doff 155 mulai dibeli pada 15 Juni 2019 dan sewaktu service serta ganti oli pertama sekali ( 15 Juli 2019 ) sekaligus dipesan Tutup lampu belakang. Sekalian tutup lampu sein depan waktu itu dengan harga Rp 650 000,- beserta pemasangannya di Bengkel resmi Yamaha Alfascopii Jalan Perintis Kemerdekaan Tanjung Morawa.

Kemudian selesai service dan ganti oli maka penulis menuju bengkel Indah Motor depan Sekolah Nur Azizi utnuk pemasangan Plat Nomor NMAX Hitam Doff.Selanjutnya beberapa hari kemudian 20 Juli 2019 Accesouries perdana yaitu bordes atau pijakan kaki dibeli dan dipasang pada NMAX Hitam Doff. Selain Bordes visor juga diganti sehingga tampilan mulai beda.

Jumat, 26 Juli 2019 penulis mulai bergabung dan mengikuti Kopdar Perdana di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter. Waktu itu masih kongko-kongko di Tikum Lapangan Segi Tiga dan selanjutnya setelah semua ngumpul member-member maka Rolling menuju Café untuk membicarakan hal-hal yang dianggap perlu oleh pengurus YNCI Deli Serdang Chapter waktu itu.

Pada tanggal 27 Juli 2019, mendapat khabar penulis kalau tutup lampu untuk NMAX sudah tiba di bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa. Pulang dari Karo penulis membawa unit NMAX ke Alfascopii untuk pemasangan tutup lampu tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, tutup lampu NMAX tersebut mulai pecah dan sudah penulis ikat dengan kawat serta karet. Hari ini ada kesempatan waktu penulis mengecat besi braket Kucay dengan cat piloks dan klearnya. Sewaktu membuka braket Kucay terlihat kabel untuk lampu sudah lepas. Maka keputusan penulis dilepas saja tutup lampunya. Dan ada rencana akan dibeli di Shopee saja.

Mala mini ketika online di rumah nenek Karo penulis menyurh Kak Fika untuk memesan Tutup Lampu Belakang NMAX tersebut dan harganya Rp 125 000,- beserta ongkirnya. Kemungkinan tiba barangnya tanggal 25 Januari 2023 sampai 1 Februari 2023. Penulis memesan tutup Lampu belakang tersebut yang berwarna hitam doff. Berarti sebelum berangkat ke Karo penulis akan meninggalkan uangnya.

 


TG Morawa, 22 Januari 2023

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: