KE KACARIBU KENA MACAT DI DEKAT JEMBATAN SEMBAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 20 Februari 2023

KE KACARIBU KENA MACAT DI DEKAT JEMBATAN SEMBAHE

 


Ahoiii…

Selamat malam semangat Pagi

Salam Gasss…Polll

 

Biasanya kalau hari Senin pukul 06.00 WIB penulis berangkat dari Tg Morawa ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabnjahe. Tapi kali ini karena Andini Maretia Sakit maka siang penulis ke Blok B-15. Dan rute yang penulis tempuh adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Durin Pitu

-Sibolangit

-Tahura

-Peternakan Sapid an Susu

-Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Korpri atau Amanda

-Kabanjahe

-Jalan Mayang

-Blok B-15 GCR7 Kacaribu


Cuaca cukup cerah dan panas. Sebelum menuju ke Karo Nenek Fika memberi pesan agar singgah di Desa Batu Layang karena ada khabar duka di rumah Gerat Kecamatan Sibiru-Biru.Karena perjalanan lancar dari Tg Morawa sehingga agak cepat keluar dari Lapangan tembak. Akan tetapi mendekati jembatan Sembahe mulai tampak antrian panjang. Rupanya ada kecelakaan mobil di dekat Karona Sembahe. Itu pemicu macatnya.

Tiba di Desa Batu Layang, tampak kedai Kak Tua Dina buka, maka penulis singgah sebentar. Kak Dina memberikan The Manis dan kebetulan mulai Tg Morawa sampai Sibolangit belum ada Rest Penulis. Senadainya tadi tidak buka kedai Kak Dina maka rencana penulis akan singgah di Bandar Baru kedai Pak Tengah.

Setelah dirasa cukup waktu istirahat, maka perjalanan dilanutkan kea rah Kabanjahe. Penulis Pamitan karena aka nada acara di Perumahan yang buka Kunci masuk Rumah Baru. Tiba di Kacaribu tampak beberapa mobil pribadi parkir. Penulis langsung men-chatt Abraham Gultom yang mengundang untuk acara tersebut. Rupanya sudah berkunjung tadi pagi dari tempatnya bekerja di RUD Kabanjahe.

Untuk kali ini sambil menunggu malam maka penulis membuat Group WhatsApp BLOK B-15 KACARIBU yang anggota-angotanya keluarga penulis saja.Sudah lama rencana penulis untuk membuat group tersebut/Alhamdulillah baru tadi sore terealisasi.

 

Senin, 20 Februari 2023

-Isi Minyak Pertalite ke Karo Rp 30 000,-

-Paket Data Axis Mini 2,5 GB 5 hari Rp 10 000,-

-Sampoerna Kecil Rp 23 000,-

-Roti Bulan Rp 6 000,-

 

KACARIBU, 20 Februari 2023

AET


0 komentar: