KUNJUNGAN PERDANA KE RUMAH PAK NST PASCA PESTA PERNIKAHAN - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 14 Februari 2023

KUNJUNGAN PERDANA KE RUMAH PAK NST PASCA PESTA PERNIKAHAN

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Pagi tadi penulis berangkat dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pukul 07.00 WIB.Singgah sebentar di SPBU Halilintas Jalan ke Kandibata untuk mengisi Pertalite pada unit NMAX. Selanjutnya lanjut perjalanan menuju ke Kecamatan Juhar lintas Munte. Seperti biasa singgah juga di Warung Gula Jawa Munte untuk menyinggahi Lupis, Mie Kuning dan Nasi Uduk.Ada pun rute penulis tadi pagi menuju ke Juhar adalah :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Pulang dari Kecamatan Juhar penulis memilih lintas Tiga Binanga untuk singgah sebentar di Desa Keriahen tepatnya rumah Pak NST. Pak NST yang baru beberapa bulan melangsungkan pernikahannya belum ada penulis singah ke rumah Keriahen.Dan baru tadilah penulis singgah dan mengenal langsung Istri yang ke-2 Pak NST.

Penulis singgah karena mendapat khabar Pak NST sakit sehingga sudah 2 hari tidak masuk mengajar di SMA Negeri 1 Juhar. Selesai menjenguk Pak NST maka penulis ke bank SUMUT untuk transfer dana angsuran rumah Blok B-15 yang hampir jatuh tempo setiap bulannya. Rencana selanjutnya kana mengisi BBM akan tetapi karena antrian panjang di SPBU Tiga Binanga maka penulis puruskan nanti saja di SPBU Halilintar Kacaribu.

Ada pun rute penulis siang tadi menuju ke Kacaribu adalah:

-Juhar

-Mbetong

-Simpang Keriahen

-Tiga Binanga

-Simpang Perbesi

-Sarinembah

-Singgamanik

-Bertah

-Kinepen

-Sukarame

-Kandibata

-Kacaribu

 

KACARIBU, 14 Februari 2023

AET


0 komentar: