OBAT SAKIT GIGI PART2 VERSI IBU TR DARI APOTIK SARI GUNUNG - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 07 Februari 2023

OBAT SAKIT GIGI PART2 VERSI IBU TR DARI APOTIK SARI GUNUNG

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Kurang jelas entah apa pemicunya, tiba-tiba lewat malam sakit gigi penulis kambuh kembali. Pertolongan pertama segera dilakukan dengan mengambil bunga yang berwarna kuning di depan rumah Blok B-15.Segera diremas dan kemudian masukkan ke bagian gigi yang berlubang. Sepertinya tidak ada perubahan maka dipakailah Minyak Kelapa Hijau yang dibeli di Kantor Pos Kabanjahe.Ambil kapas terus dililitkan pada lidi celupkan ke botol minyak kelapa hijau. Oleskan pada gigi yang berlubang.

Belum juga ada pengurangan, akhirnya diminumlah Obat Sakit Gigi versi Ibu TR rekan kerja penulis di SMA Negeri 1 Juhar yang pernah beberapa bulan yang lalu penulis beli yaitu :

-Amoxilin

-Becom C

-Omestan

Setelah minum ke 3 obat tersebut perlahan-lahan rasa sakit berkurang dan penulis lelap tidur tadi malam. Itulah Obat sakit Gigi yang mujarab menurut pendapat penulis kalau sudah tidak mempan lagi yang tradisional. Dan Obat tersebut merupakan obat yang terakhir karena ketika penulis beli dan bawa ke Tanjung Morawa sudah dibagi 2.Yang di Tanjung Morawa untuk jaga-jaga kalau mislanya ada yang sakit gigi.

Sore tadi ke Kota Kabanjahe penulis dengan tujuan ke Apotik Sari Gunung untuk membeli ke3 obat sakit gigi tersebut. Setelah bersih-bersih maka penulis menuju Kabanjahe. Sampai di Apotik Sari Gunung segera dipesan obat tersebut. Sewaktu akan mengembalikan kembalian untuk penulis pegawai Apotik mengatakan khusus untuk Becom C sekali saja dimakan perhari.

Penasaran juga penulis dengan Becom C da nada rencana akan Googling nanti di rumah Blok B-15 tentang Becom C tersebut. Sewaktu akan menuju ke arah Kacaribu tanpa sengaja nampak rekan kerja penulis di dekat Pajak Kabanjahe yaitu Ibu SS guru Matematika di SMA Negeri 1 Juhar.

Senin, 6 Februari 2023

-Sampoerna Plash Rp 26 000,-

-Beli Bubur Kacang Hijau Rp 5000,-

-Isi minyak Pertalite Rp 30 000,-

-Minyak Kelapa Hijau Rp 40 000,-

-Susu Bendera Gold Rp 18 000,-

-Roti Rp 2.000,-

 

Selasa, 7 Februari 2023

-Teh Susu +Kacang Hijau + Rokok ½  bungkus Rp 22 000,-

-Isi minyak Pertalite Rp 20 000,-

-Obat Gigi Rp 30 000,-

-Paket Data Mini AXIS Rp 11.000,-

-SALOMPAS Rp 11.000,-

 

Rabu,8 Februari 2023

-

-

 

 

KACARIBU, 7 Februari 2023

AET


OBAT SAKIT GIGI VERSI IBU TR

0 komentar: