RAPAT KOORDINASI KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT PART 9 GOOGLE MEET - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 02 Maret 2023

RAPAT KOORDINASI KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT PART 9 GOOGLE MEET



Ahoiii….

Selamat malam semangat pagi

Salam Gasss…Pollll

Hari ini di group WhtasApp YNCI Deli Serdang, Ketua Chapter YNCI Deli Serdang Periode 2021- 2023 Om Wahyu Ramadhan #010 men-share tentang KOPDARGAB. Dan hasil rapat via Google Meet tersebut penulis salin kembali sebagai pengingat atau arsip penulis seperti berikut ini :

NOTULEN RAPAT KOORDINASI  PERIHAL KOPDARGAB PART 9 YNCI REGIONAL SUMBAGUT

 

Hari/Tanggal  :Selasa,28 Februari 2023

Dimulai          :Pukul 20.00 WIB

Selesai            :Pukul 23.00 WIB

Sarana           : Google Meet

 

Peserta Rapat :

1.Ketua Regional

2.Wakereg Internal

3.Wakereg External

4.Sekretaris Regional

5.Div.Tatib Regional

6.Div.Humas Regional

7.Div.Touring Regional

8.Div.Membership Regional

9.Div.Legal Regional

10.Div.Touring Regional

11.Div.Infokom Regional

12.Ketua YNCI Medan Chapter

13.Ketua YNCI Deli Serdang Chapter

14.Ketua YNCI Lhokseumawe Chapter

15.Ketua YNCI Pematang Siantar Chapter

16.Ketua YNCI Aceh Tenggara Chapter

17.Ketua YNCI Gayo Lues Chapter

18.Ketua YNCI Tapanuli Selatan Chapter

19.Ketua YNCI Binjai Chapter

20.Member YNCI Binjai Chapter

21.Ketua YNCI Meulaboh Chapter

22Mewakili Kechap YNCI Aceh Tenggara

 

Hasil Pembahasan anatara lain sebagai berikut :

 

1.Kegiatan KOPDARGAB ( Kopi Darat Gabungan) YNCI Regional SUMBAGUT akan dilaksanakan di Binjai.YNCI Binjai Chapter akan menjadi Tuan Rumah penyelenggara KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT Part 9 pada hari Minggu, 12 Maret 2023 yang bertempat di Champion Café Binjai. Kegiatan diawali dengan Rolling City dan untuk Titik Kumpul ( TIKUM ) tanggal 12 Maret 2023 Pukul 11.00 WIB untuk berkeliling Kota Binjai. Diharapkan kepada seluruh Member YNCI se Regional SUMBAGUT untuk dapat hadir di Rolling City untuk memeriahkan acara dimaksud.

2.Dihimbau kepada seluruh Ketua Chapter YNCI se Regional SUMBAGUT agar mengintruksikan kepada seluruh Membernya untuk dapat hadir pada acara KOPDARGAB Part 9 YNCI Regional SUMBAGUT di Binjai pada hari Minggu, 12 Maret 2023.

3.Acara KOPDARGAB dimulai Pukul 12.00 WIB s/d pukul 18.00 WIB dan untuk waktu bisa menyesuaikan dengan keadaan.Untuk Komsumsi akan di infokan Kepada Seluruh Ketua Chapter Menu Makanan dan minuman tempat acara untuk dapat member cepat memesan makanan dan minuman dikarenakan acara dimulai pas jam makan siang. Dapat ditambahkan bahwa Biaya Komsumsi pada hari Acara tidak ditanggung oleh Tuan Rumah melainkan untuk menjadi tanggung jawab masing-masing Personal ( Member ).

 

4.Biaya Urunan per CHAPTER dikenakan Rp 100.000,-/per Chapter untuk segera mengirim dan men-transfer ke BENDAHARA Regional SUMBAGUT ( Om Wahyudi/Medan Chapter ) paling lambat H-3 sebelum Acara.

 

5.Peserta KOPDARGAB merupakan seluruh ANGGOTA YNCI di seluruh Chapter dan seluruh Chapter PROSFEK di Wilayah Regional SUMBAGUT.

 

6.Untuk KOPDARGAB YNCI Regional SUMBAGUT PART 9 ini akan dimeriahkan dengan “YNCI REGIONAL SUMBAGUT AWARD “ dengan kategori “Chapter TERFAVORIT “.Untuk Votingnya akan dilakukan secara Online dan Link nya akan segera dibagikan oleh INFOKOM REGIONAL.Untuk Koordinator Kegiatan ini dibawah pengawasan WAKEREG Internal  ( Om Afiet /Lhokseumawe Chapter ) dan akan diumumkan pada acara tersebut.Untuk Suara sah voting adalah member yang memiliki NRA.Jadi untuk itu dimohon kepada Ketua Chapter untuk segera mengirim data member ( Hanya Nama dan NRA) ke group WA “FORUM BOR SUMBAGUT” yang isinya pada Ketua Chapter dan Pengurus Regional untuk diketahii Bersama berapa banyak yang bisa memberikan suara.

Pemenang akan mendapatkan TROPHY dari Ketua YNCI Regional SUMBAGUT.Dan akan diberikan per Kegiatan KOPDARGAB.Kegiatan ini bertujuan untuk memotivasi dan membakar semangat semua Chapter untuk lebih proaktif dengan kegiatan-kegiatan dan untuk berkarya positif untuk YNCI pada umumnya dan untuk chapter masing-masing pada khususnya.

7.Diharapkan Kepada seluruh Ketua Chapter untuk menyebar luaskan Notulen Rapat ini untuk dapat diketahui seluruh member YNCI Regional SUMBAGUT.

 

Pembuat Notulen

Dto

WAHYU RAMADHAN

Sekretaris Regional

 

KACARIBU, 2 Maret 2023

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: