TALI MERAH UNTUK SHAD 40 MEREK HEBE CARGO NET - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 24 Maret 2023

TALI MERAH UNTUK SHAD 40 MEREK HEBE CARGO NET


Ahoiii....

Selamat malam semangat pagi

Salam gass...Polll

 

Beberapa hari yang lalu penulis tertarik dengan tali untuk Box Nmax hitam doff. Selama ini talinya beli satuan dan terkadang beli sepasang. Pertama sekali beli tali untuk Box Shad 40 tersebut di pekan Selasaan Tiga Binanga. Sampai 2 kali penulis membeli tali tersebut untuk Box Shad 40.

Pertama berwarna merah sepasang Rp 25 000,- dan yang ke 2 berwarna hijau. Akhirnya dalam perjalanan dari Tg Morawa ke Juhar lepas 1 dan tidak nampak lagi. Sehingga untuk tali box Shad 40 akhirnya 2 warna menjadi merah dan hijau.

Memang tali yang dibeli di pekan Selasa Tiga Binanga agak sedikit tipis.Bentuknya segi empat. Mirip tali plastik biasa serta murah kendur.

Di Tanjung morawa penulis beli juga tali tersebut yang bentuknya agak bulat dan tebal dengan harga Rp 30 000,-  sepasang. Karena kurang ketat akhirnya jatuh juga dalam perjalanan. Tidak tau persis dimana jatuh nya. Dan beli lagi sepasang di Tanjung Morawa berwarna merah.

Penulis memperketat tali tersebut serta menambah ikatan simpulnya pada ujung dekat pengkaitnya sehingga sulit lepas. Akan tetapi warnanya yang merah memudar.

Di Shopee penulis melihat ada bentuk lain dengan 3 tali serta ada kotak pembagian talinya. Akhirnya melalui Aplikasi putri penulis yang sering belanja online penulis meminta tolong untuk memesan tali tersebut.

Tali tersebut bernama HEBE CARGO NET harganya Rp 122.000,- beserta ongkos kirim dengan lama pengiriman selama 1 pekan.

Ketika penulis akan berangkat ke Karo datanglah tali HEBE tersebut. Langsung penulis bawa ke Karo tapi belum penulis pasang pada NMAX hitam doff. Masih tali yang lama pada box Shad 40.

Pulang dari Karo barulah penulis mencoba memakainya. Ketat sekali talinya.

Dan ketika berangkat ke Karo dari Tg Morawa Minggu kemarin penulis pakai juga tali HEBE tersebut.

Dari kemasannya penulis lihat :

Ace Hardware

CARGO NET

M010

 

Diimport oleh

PT. ACE HARDWARE INDONESIA TBK

Jakarta, Indonesia

 

Made In Taiwan

CARGO NET M010

Ideal for Motorcycle, ATV  & Vehicle use

 

Rope diameter 7 mm

Rope length 70 cm

by diagonal rope length total 125 cm.

Ini merupakan belanja online penulis yang ke-3 setelah sebelumnya memesan Assessouries Nmax hitam doff borded atau alas kaki Nmax dan tutup lampu Stop lamp belakang.

Untuk selanjutnya belum tau lagi entah apa lagi yang akan di pesan tetapi sepertinya yang dekat-dekat di pesan adalah ,:

-sirip hiu samping ( karbon )

-tutup knalpot atau coper karbon

-lampu X1 Duromoto.

 

TG.Morawa, 24 Maret 2023

Om AET #031 YNCI DS


CHAT DI GROUP WHATSAPP PASCA KOPDARGAB YNCI REGIONAL SUMBAGUT PART 9









0 komentar: