PERIKSA KOLESTEROL SEBELUM BELANJA LEBARAN 1444 H - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 21 April 2023

PERIKSA KOLESTEROL SEBELUM BELANJA LEBARAN 1444 H

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Kalau sebelumnya mulai khabar pencairan THR sampai Bukber di ADS dan belanja lebaran Sibungsu ( Singuda) Pramita ke Plaza Medan Fair dan Ramayana Teladan Medan.Lanjut lagi ke Irian Bahagia Medan untuk membeli toples-toples tempat roti kata MoM. Maka hari ini ke pajak inpres Tanjung Morawa untuk membeli bumbu-bumbu.

Sebelum ke pasar inpres Tg Morawa kami ke Klinik Restu Ibu Gang rukun untuk memeriksa Kolesterol MoM karena beberapa hari ini sering mengeluh gangguan nyeri pada tangan apa lagi kalau bangun tidur.Kemudian untuk jaga-jaga katanya kalau nanti Lebaran banyak makan daging sehingga bisa jadi kambuh lagi sakit nyeri-nyeri pada tangan MoM.

Di Klinik Restu Ibu penulis menanyakan kenapa tidak MUDIK tahun ini kepada Mas Bambang nya ( Pemilik dan Mantri ) di Kilinik Restu Ibu. Rupanya memang orang Gang Rukun dan Istri berasal dari Kompleks PTPN II Tanjung Morawa.Setelah diperiksa kadar kolesterol Mom dengan menggunakan alat ternyata angkanya 195.Belum gawat lah kata Mas Bambang.Tidak lupa persiapan obat untuk pusing dan flu.Karena mendadak kemarin Andini pusing dan flu sehingga meminum obat MIXAGRIB Flu dan Batuk.

Setelah obat dipersiapkan dan memberi tanda mana obat pusing dan mana obat demam. Maka kami melanjutkan perjalanan ke Pasar inpres Tanjung Morawa. Dan seperti biasa cukup padat orang-orang belanja di Pasar inpres.Penulis menunggu di tempat biasa parkir.

 

TG Morawa, 21 April 2023

AET

0 komentar: