1 BOTOL TEBS SPARKLING LINTAS PATUMBAK DARI OM IKHSAN #074 - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 22 Mei 2023

1 BOTOL TEBS SPARKLING LINTAS PATUMBAK DARI OM IKHSAN #074

 

Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Dari beberapa hari Senin, baru hari Senin ini 22 Mei 2023 penulis berangkat ke Karo pagi sekali. Pukul 06.00 WIB start dari rumah Gang Sumber Lorong Mawar Tanjung Morawa menuju ke Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kecmatan Kabanjahe.

Adapun rute sewaktu menuju ke Blok B-15 adalah:

-Gang Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Pitu

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Blok B-15 GCR7 Kacaribu

 

Ketika dari Amplas ke Patumbak teringat penulis beberapa minggu yang lalu tepatnya Senin, 8 Mei 2023 melintas juga di Patumbak dan pas di depan MTs N atau MAN Patumbak nampak Om Ikhsan #074 dan langsung penulis memutar unit NMAX untuk menjumpai Om Ikhsan. Ngobrol sebentar dan mau mengajak ngopi akan tetapi tempatnya agak jauh dan waktu terbatas sudah menunggu Mom katanya untuk periksa mata sekitar Teladan Medan.

Lalu Om Ikhsan mengambil 1 botol minuman ringan yaitu Tebs Sparkling untuk diminum penulis dalam menuju Karo. Dan penulis juga mohon pamit untuk lanjut perjalanan.Tidak ada satu pun dokumentasi waktu itu. Apa lagi video-video ketika bertemu dengan Om Ikhsan. Dan Om Ikhsan sudah lama tidak ikut kopdar rutin YNCI Deli Serdang. Terakhir khabarnya mengikuti Kopdar sewaktu pembagian baju PDH Chapter YNCI Deli Serdang di bangsal Kopi Lubuk Pakam.

Pagi tadi melintas masih pagi dan sunyi perjalanan dari Amplas ke arah Patumbak. Sehingga cepat tiba di Deli Tua Kota yang suasananya juga masih sunyi. Bila sudah lewat pukul 07.00 WIB biasanya mulai padat lalu lintas pengguna jalan di Kota Deli Tua.Pernah sekali penulis sampai mengalami macat ketika akan membelok ke arah Namo Rambe.

Melintas di depan Mikiey Holiday seperti biasa mampir sebentar untuk membeli bubur Kacang Hijau. Dan hampir 2 bulan tidak singgah di situ karena berangkat siang hari dan selama puasa sampai lepas Lebaran.Bubur Kacang Hijau di makan ketika tiba di Blok B-15.Setelah cukup waktu istirahat maka pukul 10.00 WIB menuju ke Kecamatan Juhar dengan rute:

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Tiba di sekolah pukul 11.00 WIb akan tetapi berhubung kelas XII.IPA.1 sudah tamat maka menunggu jam terakhir masuk di kelas XI.IPA.1. Ketika masuk di kelas ada siswa yang bertanya, ke mana saja beberapa hari maka sampai ada tidak masuk di kelas Kami , Pak….? Memang di kelas XI.IPA.1 ada beberapa kali penulis tidak masuk kalau tidak hari Senin maka hari Jumatnya. Seperti yang terakhir minggu yang lalu karena ada acara keluarga Syukuran Naik Haji abang Ipar penulis di Helvetia Medan.

Pulang sekolah penulis untuk kembali ke Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu memilih lintas Tiga Binanga. Singgah di Bank SUMUT Tiga Binanga untuk men-transfer sejumlah dana ke Tanjung Morawa. Rupanya Kasir sedang istirahat karena hari ini cukup banyak nasabah yang berurusan dengan Kasir kata security Bank SUMUT. Menunggu petugas Kasir Aktif penulis mengobrol sampai pukul 15.00 WIB. Akhirnya tiba di Kacaribu hampir sore. Karena kelelahan golek-golek sebentar. Rupanya ketiduran sampai petang.

Senin, 22 Mei 2023

-Isi minyak Pertalite Rp 30 000,-

-Bubur Kacang Hijau Rp 5 000,-

-Sunsilk,Close Up, Mama Lemon,

-Sabun Mandi SINZUI

-Rokok CHIEF. Total semua Rp 50 000,-

-Mancis Orange Rp 2 500,-

-Isi minyak Pertalite Rp 20 000,-

-Sayur Makan Malam Rp 14 000,-

 

KACARIBU, 22 Mei 2023

AET








0 komentar: