BOLU HBD DARI KE TIGA PUTRI PENULIS - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 15 Mei 2023

BOLU HBD DARI KE TIGA PUTRI PENULIS

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Pagi tadi terlihat kesibukan ke-3 Putri penulis dan tiba-tiba dari Lemari pendidngin dikeluarkan sebuah bolu yang kemudian diletakkan dimeja tempat biasa penulis mengetik untuk Blog ini sewaktu penulis berada di Tanjung Morawa. Memang hari ini merupakan hari istimewa bagi penulis karena tanggal dan bulannya merupakan kelahiran penulis.Lalu penulis memotong bolu tersebut dan selanjutnya MoM menyulang bolu kepada penulis.

Melihat media sosial whatsApp penulis ternyata MoM sudah mengucapkan HBD secara japri :

[04.37, 15/5/2023] Fika 3N NandeREGAR2: Selamat ulang  suami tercinta di saat ini mungkin tidak ada spa 2 ya jika di banding perjuanganmu dalam keluarga teruslah menjadi imam / suami kebanggan istri  dan anak anak

Panjang umur murah rezeki dan selalu di beri kesehatan  Amiim

[08.28, 15/5/2023] Fika 3N NandeREGAR2: Da otw km




Selanjutnya putri ke-2 penulis yang bernama Andini Maretia meminta tolong diantar ke Sekolahnya SMA Negeri 1 Tanjung Morawa. Dan Mom juga rupanya hari ini jalan-jalan perpisahan dengan siswa siswi kelas 3 SMP Pamasta Tanjung Morawa.Dan Kakak Tua ada urusan dengan Wali Kelasnya di SMA Negeri 1 Tanung Morawa yang raportnya ditahan atau belum diberikan karena uang kas kelas yang belum tuntas.Setelah mengantar Mom ke Pasar Baru jalan Lubuk Pakam maka penulis mengantar kakak Tua ke SMA Negeri 1 Tanjung Morawa.

Siangnya barulah penulis menuju ke Perumahan Green City residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Cuaca cukup cerah akan tetapi sepanas kemarin yang teriknya luar biasa. Dan rata selama perjalanan sampai Karo.

 

KACARIBU, 15 Mei 2023

AET


UCAPAN HBD UNTUK OM AET #031 DARI MEMBER YNCI DELI SERDANG





0 komentar: