MOM SINGGAH DI DESA TIGA PANCUR MEMETIK CABAI MERAH - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 11 Mei 2023

MOM SINGGAH DI DESA TIGA PANCUR MEMETIK CABAI MERAH

 

Selamat malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

 

Ke Blok B-15 penulis minggu yang lalu setelah lebaran bersama MoM. Dan kami hanya 1 malam di Blok B-15.Setelah dari Bank SUMUT Tiga Binanga karena urusan Sekolah dan kami kembali ke Blok B15 Kacaribu.Sebelum ke Blok B-15 menyempatkan kami singgah lagi di Desa Tiga Pancur.Karena sewaktu lebaran memang ada dikatakan akan ke Kacaribu kami sekeluarga.Dan kalau jadi akan singgah di Tiga Pancur. Karena situasi ekonomi sedang sulit akhirnya bersama Mom saja penulis ke Blok B-15.Mom ikut ke Blok B15 dalam rangka bersih-bersih rumah itu, karena terakhir berkunjung sewaktu Liburan akhir tahun 2022 dan awal tahun 2023 yang lalu.

Ketika kami singgah di Desa Tiga Pancur rupanya Bibi dan lainnya sudah bersiap-siap akan ke RSU Amanda Berastagi. Karena Nenek Karo mengalami naik tensi sedangkan Pian Demam. Sewaktu pulang dari Lebaran di Tanjung Morawa dan memulangkan Mobil Sigantang Sira yang di carter rupanya tidak langsung pulang akan tetapi ngumpul-ngumpul dengan teman-temannya Pian.Mungkin akibatnya masuk angina.

Rupanya mobil yang mengantar sudah sedari pagi dipesan. Dan sampai kami datang jelang makan siang belum datang juga mobil yang akan mengantar Nenek Karo Medan ke RSU Amanda Berastagi. Sedangkan Kak Linda dan Kak Risna sudah menunggu di sana.

Sambil menunggu mobil datang akhirnya kami pergi ke belakang rumah yang merupakan Ladang Naga dan Cabai. Mom memetik Cabai dibantu penulis sedangkan Mamak Mia mengambil buah Naga yang nampak sudah mulai masak.Setelah dirasa cukup yang dipetik Cabainya kembali kami ke rumah. Dan Nenek Karo menyuruh Penulis bersama Leni untuk menanyakan Mobil yang akan mengantar ke RSU Amanda apakah bisa mengantar atau tidak. Kami lihat sudah siap-siap mobilnya dan akan berangkat katanya.

Bersama Mom penulis pamitan karena akan ke Tanjung Morawa.Sebelum sampai di Perumahan penulis menyinggahi Lemang khas Kandibata dan Kacaribu untuk nanti disinggahkan di Batu Layang Sibolangit ( Kios Kak Dina ).Dan sampai di Blok B-15 kami bersiap-siap untuk pulang ke arah Medan.Kami akhirnya berangkat agak sore yang tentunya tiba di Tanjung Morawa sudah jelas malam. Kami memilih rute :

-Kacaribu

-Simpang Nang Belawan

-Lingga

-Simpang Empat

-Jalan Udara

-Jalan Kaliaga

-Berastagi

-Sibolangit

-Durin Pitu

-Simpang Namo Rambe

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Ujung Serdang

-Gang Madirsan

-Gang Sumber


KACARIBU, 10 Mei 2023

AET


DARI BLOK B-15 KACARIBU BERSAMA MOM SINGGAH DI SEMBAHE




0 komentar: