ANTAR MOM BEROBAT LAGI KE KLINIK RESTU IBU GANG RUKUN - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 23 September 2023

ANTAR MOM BEROBAT LAGI KE KLINIK RESTU IBU GANG RUKUN


Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Minggu, 17 September 2023 bersama Mom Fetty ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Dalam perjalanan ke Kabanahe baru mendekati Sembahe kami di guyur hujan. Berhenti kami sebentar. Lalu lanut perjalanan. Sampai di Siolangit berhenti lagi sambil menunggu Nenek Karo dan Bolang Fika yang ke Sibolangit naik angkutan umum SUTRA.

Hujan belum reda, kami akan ke rumah Evi Br Purba karena ada niat Nenek Karo Fika berkunjung dan memberi makan impal Evi Br Purba bersama suaminya. Dalam tradisi Karo istilahnya Nyenggeti ( Kejutan ). Manusia hanya bisa berusaha akan tetapi Tuhan yang nentukan.

Selesai acara tersebut, bersama Mom pukul 20.00 WIB kami lanjut perjalanan ke Kacaribu. Sesekali hujan gerimis kami terobos dikeheningan malam. Untuk pertama sekali kami menuju ke Kaaribu malam-malam.Bisanya kembali ke Tg Morawa kami yang malam-malam.

Tiba di Perumahan Blok B-15 pukul 21.00 WIB, segera masak air panas untuk buat susu. Dan Mom menelepon Fika, Dini and Mita menanyakan situasi di Tanjung Morawa dan memberi khabar kami sudah tiba di Kacaribu.

Keamrin, Pramita putri bungsu kami meminta penulis agar mengantar Mom ke Klinik Restu Ibu yang berada di Gang Rukun Tg Morawa. Bersama Mita kami mengantar MoM ke Gang Rukun.

 

TG Morawa, 23 September 2023

AET

0 komentar: