NOTEBOOK AXIO PICO DI JAM TERAKHIR KELAS XI.IPA.1 - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 03 Oktober 2023

NOTEBOOK AXIO PICO DI JAM TERAKHIR KELAS XI.IPA.1


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Selasa, 3 Oktober 2023 jam pelajaran FISIKA di kelas XI.IPA.1 di roster less ke 7 dan ke 8 biasanya siswa siswi nya mulai kurang antusias dan fokus mengikuti pelajaran Fisika. Ada yang tertidur, ada yang permisi-permisi dan yang memperhatikan belum tentu full konsentrasi.

Dari informasi yang penulis dapat rupanya hari ini kelas XI.IPA.1 yang belajar hanya less 1 dan 2 dari Bidang study Bahasa Indonesia serta Fisika jam terakhir.

Penulis mencoba menawarkan pakai Infokus kali ini ke dalam kelas, biar penulis ambil Notebook yang kebetulan dibawa untuk memfokus kan belajar Fisika di  kelas XI.IPA.1 Notebook AXIOO Pico yang sudah lama tidak dipakai dalam mengajar Fisika. Kebetulan di bakground layar Noteook tampak penulis naik unit NMAX ketika jalan-jalan (Touring) di Medan Magnet Bukit Merga Silima.

Dihubungkan ke Hot Spot Android Notebook Axioo dan melihat-lihat berita Medan Magnet di Kecamatan Kutalimbaru. Bahkan sampai melihat di Youtube.Tidak ketinggalan berkunjung ke BLOG penulis FISIKA EKA Ku Suka tentunya.

Direncanakan hari Rabu akan dibawa lagi Notebook AXIO ke dalam kelas XI.IPA.1 Please Wait and See...

Apa itu Notebook....?

Secara sederhana , istilah Notebook adalah sebuah bentuk komputer pribadi portabel yang dapat dibawa kemana-mana. Tidak ada ruang CD atau DVD.Notebook merupakan sebuah sofware yang menggantikan komputer.

Oh ya....artikel ini juga sebagai arsip dokumentasi penulis ketika jam terakhir masuk kelas XI.IPA.1 melaksanakan Menyanyikan Lagu-lagu wajib Nasional, Berdoa sebelum pulang. Tapi karena pakai Notebook bernyanyi ditiadakan dan Doa tidak ada juga. Pulang secara otomatis.

 

KACARIBU, 3 Oktober 2023

AET






0 komentar: