DARI TG MORAWA KE KACARIBU REST LAGI DI PENATAPEN BERASTAGI - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 28 November 2023

DARI TG MORAWA KE KACARIBU REST LAGI DI PENATAPEN BERASTAGI



Selamat malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKAKu Suka yang hebat

Salam sehat.

Bersama Mom Fetty penulis pernah sore ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu Kabanjahe. Kami berangkat dari Tg Morawa pukul 17.00 WIB. Karena sudah sore hari maka tidak ada yang menjaga ketika kami melintas di Durin Pitu ( Lapangan Tembak ). Dan dalam 1 jam perjalanan kami sudah keluar dari Desa Durin Pitu. Akan tetapi menjelang Sembahe hujan dengan derasnya.

Karena hujan akhirnya pelan-pelan kami melanjutkan perjalanan dan di Penatapen Berastagi kami berhenti untuk minum teh manis dan makan malam. Itulah perdana singgah bersama MoM di Penatapaen K BANGUN. Sebelumnya lebih sering di dekat Karomah berhenti.Dan sambil menikmati Indomie panas.

Kemarin memang siang hari penulis berangkat dari TG Morawa, seperti biasa tidak bisa lewat dari Durin Pitu sehingga harus leat dari Pekan Pancur Batu. Lewat desa Bintang Meriah tiba-tiba hujan dengan derasnya. Dan memang terlihat dari arah Berastagi banyak pengendara Sepeda Motor sudah menggunakan mantel hujan dan keadaan basah kuyub.

Akhirnya penulis berhenti di Sapo Legenda, dan memakai baju hujan. Ada juga pengguna sepeda Motor yang sama-sama berhenti dan memakai baju hujan. Hujan sampai di daerah Bandar Baru dan mendekati penatapen sudah mulai berhenti. Penulis memutuskan untuk berhenti di Penatapen K BANGUN yang pernah bersama MoM. Dan cukup memesan teh manis saja yang selanjutnya akan dicampur dengan tawar dari Juhar.

Pagi tadi agak cepat penulis berangkat, dan melewati simpang Desa Selakar nampak Bu SS dan Pak SZT berhenti. Penulis juga ikut berhenti dan selanjutnya bareng ke Sekolah SMA Negeri 1 Juhar.

Rupanya di Sekolah bakal ada acara perpisahan dengan Pak LP ( Guru Penjas ) yang Mutasi ke Sekolah SMA Negeri 1 Berastagi. Karena kurang fit penulis maka penulis cukup menyalami dan berangkat pulang untuk beli obat masuk Angin di Klinik Nd Gula Kandibata.

Senin, 27 Nopember 2023

-Isi Minyak Pertamax Rp 30 000,-

-Teh Manis Rp 5 000,-

-Sampoerna setengah bungkus Rp 16 000,-

Selasa, 28 Nopember 2023

-Beli Obat di Nd Gula Rp 30 000,-

-Sayur Masak BAROKAH Rp 15 000,-

-Sampoerna setengah Rp 16 000,-

 

KACARIBU, 28 Nopember 2023

AET

MOM FETTY KE BLOK B-15 BULAN NOPEMBER JALAN MALAM KENA HUJAN

WAK EDO MULAI MEMPERBAIKI SENG DAPUR BLOK B-15 KACARIBU

SI PULSA TOKEN LISTRIK BLOK B-15 GCR7 KACARIBU YANG KE-9






0 komentar: