RENCANA BOLANG FIKA LIBURAN KE SIOSAR DAN KACARIBU AKHIR TAHUN 2023 - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 11 November 2023

RENCANA BOLANG FIKA LIBURAN KE SIOSAR DAN KACARIBU AKHIR TAHUN 2023



Selamat Pagi semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Liburan akhir tahun 2022 yang lalu Keluarga Lorong Mawar No.3 N dan Ciciknya sekeluarga ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanahe dan Berkunung ke Relokasi Siosar. Bersamaan waktu itu menghadiri Pesta Adat Karo Hendro Marselius di Desa Segerat Lembu Kecamatan Juhar (31 Desember 2022 ).

Ada rencana Bolang Fika akhir tahun 2023 ini akan berkunjung ke Kacaribu dan Siosar. Karena akhir tahun 2022 yang lalu yang ikut liburan Nenek Karonya. Kalau Nenek Karonya yang paling akhir berkunjung ke Blok B-15 Kacaribu sewaktu menghadiri Pesta Ervan Purba di Desa Batu Karang. Sebelum menuju ke tempat Pesta penulis jemput ke Simpang Samura dan singgah sebentar di Blok B-15.

Dari Google penulis searching adapun manfaat Liburan adalah :

1.Mengurangi Stres

Liburan bisa menadi salah satu cara untuk mengatasi stres akibat rutinitas aktivitas bekerja. Dengan liburan anda bisa mengistirahatkan dri sejenak dengan bepergian ke tempat-tempat yang menyenangkan.Liburan juga memberikan kesempatan bagi anda untuk memanjakan diri sendiri alias mencipakan waktu yang berkualitas untuk diri sendiri ( me time ).

2.Meredakan Rasa Cemas

Ketika menjalani liburan, anda akan menjadi lebih santai dan perasaan anda pun akan lebih tenang.

3.Meningkatkan Produktivitas

Aktivitas liburan dapat membuat otak melupakan sejenak pekerjaan maupun tugas-tugas pada hari biasa yang melelahkan. Otak yang awalnya kusut dapat kembali jernih.Semangat pun akan meningkat selama liburan

4.Menimbulkan Kepuasan Dalam Kehidupan

Manfaat lain dari liburan yang mungkin tidak anda sadari adalah terciptanya rasa puas dalam hidup. Meluangkan waktu untuk berlibur juga perlu dlakukan. Liburan menjaga keseimbangan antara pekerjaan dengan kebahagiaan dan kepuasan dalam hidup anda.

Selain itu,  Liburan juga dapat meningkatkan rasa Syukur karena Anda memiliki kesempatan untuk menikmati ke Indahan selama mengunjungi tempat-tempat yang istimewa.

5.Meningkatkan Aktiitas Fisik dan Kesehatan Tulang

Liburan membantu meningkatkan aktivitas fisik.Ketika berlibur anda perlu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya sehingga anda akan berjalan kaki lebih banyak dari biasanya.

6.Menurunkan Resiko Penyakit Jantung

Dengan mengurangi stres resiko penyakit jantung bisa menurun.

7.Meningkatkan Kualitas hubungan dengan orang terdekat

Tanpa disadari kesibukan selama hari kerja dapat membuat hubungan anda dengan keluarga, pasangan, dan teman menjadi berjarak. Salah satu manfaat liburan bersama keluarga atau orang-orang terdekat adalah membantu anda menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka.

sumber : hellosehat.com

 

TG Morawa, 11 November 2023

AET


KE KAWASAN RELOKASI SIOSAR UNTUK YANG KE-2 KALI DAN BERMALAM

















0 komentar: