217 CALON ANGGOTA KPPS DESA BANGUN SARI BARU - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 27 Desember 2023

217 CALON ANGGOTA KPPS DESA BANGUN SARI BARU



Selamat Pagi Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

Beberapa hari yang lewat penulis melengkapi syarat-syarat untuk menjadi anggota KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) di TPS dusun V Desa Bangun Sari Baru. Penulis menuju rumah Bapak Kepala Dusun V di Lorong Putra dan mengisi beberapa formulir . Tidak lupa melampirkan pasfoto yang berwarna ukuran 4 X 6. Untuk materai 10.000,- sementara ditalangi oleh Bapak Kepala Dusun ( Suriono), nanti sewaktu menerima dana untuk TPS di Lorong Putra akan dikalkulasi lagi.

Selanjutnya beberapa hari kemudian penulis mendapat telepon dari Wak Taxi yang mengatakan agar segera ke Kantor Desa Bangun Sari Baru untuk verifikasi berkas-berkas yang sudah dilengkapi oleh penulis. Selanjutnya tanda tangan yangdisertai materai 10.000. Penulis menerima tanda bukti pendaftaran Calon Anggota KPPS Desa Bangun Sari Baru.

Di group whtasApp KPPS BANGUN SARI BARU salah satu anggota PPS men-share pengumuman pada hari Senin, 25 Desember 2023 :

Assalamu'alaikum wr. Wb

Selamat pagi semua

 

Sehubungan dengan pembukaan pendaftaran Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Oleh PPS Desa Bangun Sari Baru dan telah dilakukan seleksi Administrasi, berikut kami sampaikan Pleno Hasil penelitian Administrasi.

Tanggal, 25 Desember 2023 PANITIA PEMUMNGUTAN SUARA (PPS) Desa Bangun Sari Baru telah mengumumkan nama-nama calon anggota KPPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Sebelum ke daftar nama-nama yang telah lulus ada catatan penulis lihat :

Masyarakat dapat menyampaikan tanggapan dan masukan Masyarakat terhadap calon Anggota Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) dapat disampaikan kepada PPS Desa Bangun Sari Baru sejak tanggal 23 Desember 2023 sampai 28 Desember 2023 melalui :

Alamat Sekretariat : Jln Sumber Dusun VII Kantor Desa Bangun Sari Baru

Nara hubung      : pps.bangunsaribaru.pemilu2024@gmail.com

Kontak               : 0822 1073 0304 (Roganda Sinaga )

                             0821 7548 4608 (Rahmad Tumanggor )

                             0852 7651 8190 (Dedek Wulansari )

Pengumuman tersebut ditanda tangani oleh Ketua Panitia Pemungutan Suara Desa Bangun Sari Baru Roganda Sinaga yang tertanggal  24 Desember 2023.

Sewaktu di Kantor Kepala Desa Bangun Sari Baru penulis sudah mengingatkan kepada Ketua PPS agar nanti dibuat Surat Keterangan untuk penulis seperti tahun-tahun yang lewat. Yang akan dibawa ke tempat tugas penulis untuk laporan kepada Pimpinan Penulis di Kecamatan Juhar Karo.

 

TG Morawa, 27 Desember 2023

AET


MELENGKAPI PENDAFTARAN KPPS DI RUMAH KEPALA DUSUN V

MENJEMPUT BIAYA OPERASIONAL TPS 06 DI BALAI DESA BANGUN SARI BARU






0 komentar: