3,71 LITER PERTAMAX DARI JUHAR KE TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 01 Februari 2024

3,71 LITER PERTAMAX DARI JUHAR KE TANJUNG MORAWA



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Karena masuk pada jam pelajaran ke-4 maka penulis berangkat dari Perumahan Green City Rsidence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe  pukul 08.30 WIB. Sampai di Singgamanik persisnya depan SMA Negeri 1 Munte penulis menyinggahi sayur untuk makan siang. Rumah makan Agung Lestari nama tempat penulis singgah setiap beli sayur masak.

Di SPBU Singgamanik isi BBM Rp 50 000,- dengan angka pada mesin pengisian bahan bakar 3,71 liter Pertamax. Saat ini minyak Pertamax Rp 13.500 per liternya. Dan itulah minyak yang akan NMAX tempuh untuk perjalanan hari ini dari Kacaribu ke Juhar, Juhar Kacaribu Tg Morawa.

Setelah waktu pulang sekolah segera penulis ke tempat parkir NMAX untuk mengambil nasi yang tersimpan dibagasi NMAX. Rupanya penulis lupa memasukan nasi yang sudah diisi di tuperware berwarna merah. Maka penulis makan siang di rumah Blok B-15 pukul 14.45 WIB.

Pukul 16.00 WIB penulis berangkat menuju ke Tg Morawa. Dalam perjalanan selama 1 jam sudah sampai di Penatapen dan pada 2 jam perjalanan dengan mengendarai NMAX sudah sampai di Mesjid Al Hidayah Dusun IV Kuta Lepar Kecamatan Pancur Batu. Rest sejenak penulis.

Penulis tiba di Gang Sumber Lorong Mawar pukul 19.00 WIB dengan rute perjalanan :

-Juhar

-Sigenderang

-Nageri

-Suka Babo

-Munte

-Suka Ramai

-Kandibata

-Kacaribu

Istirahat sebentar di Blok B-15 dan makan siang langsung lanjut dengan rute:

-Kabanjahe

-Simpang Korpri

-Jalan Udara

-Jalan Gundaling

-Berastagi

-Sibolangit

-Sembahe

-Durin Pitu

-Simpang Namo Rambe

-Deli Tua

-Mariendal

-Patumbak

-Ujung Serdang

-Gang Madirsan

-Gang Sumber Lorong Mawar

Ketika melintasi dari Kampung Karo Patumbak menuju Ujung Serdang sekarang ada polisi tidur di depan Perumhan Ruper. Lumayan tinggi juga polisi tidurnya. Sudah diusahan mengerem tapi masih cepat juga NMAX melaju karena awalnya memang termasuk melaju dengan cepat.

 

TG Morawa, 1 Februari 2024

AET


GANTI BEARING BELAKANG, OLI MESIN, OLI GEAR DI CASTROL YAMAHA KABANJAHE


0 komentar: