ISI ULANG ANGIN NITROGEN BAN MICHELIN CITY EXTRA DI MASTER BAN - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 23 Maret 2024

ISI ULANG ANGIN NITROGEN BAN MICHELIN CITY EXTRA DI MASTER BAN



Selamat malam semnagat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Rabu, 20 Maret 2024 seperti biasa penulis bareng Bu SS dari Kabanjahe ke Kecamatan Juhar naik unit NMAX Hiam Doff 155 dan penulis menjemput ibu SS ke rumahnya di dekat simpang Lau Dah. Ketika akan berangkat dari Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu terasa ban belakang Nmax seperti kurang anginnya. Meningat waktu maka penulis putuskan akan menambah angin nanti saja dalam perjalanan.

Melintas di Kecamatan Munte, maka penulis berhenti sebentar untuk tambah angin biasa pada sebuah bengkel sepeda Motor lewat kantor Pos Munte. Rp 2 000,- untuk penamahan angin biasa. Angin ban NNMAX biasanya angin Nitrogen penulis isi pada ban Michelin City Extra. Dan itu tertentu tempat untuk tambah anginnya.

Terakhir tambah angin pada saat kunjungan ke jalan Perjuangan sewaktu Fika, Dini and Mita belajar membuat saos untuk jualan Kebab rencananya.Angin Nitogen ditambahkan pada sebuah SPBU di Jalan Prof M Yamin Medan. Dan Rp 3 000 untuk penambahan angin ban belakang Michelin tersebut.

Pulang dari Kacaribu ke Tanjung Morawa pada hari Jumat, 22 Maret 2024 melintas di Deli Tua maka penulis erhenti seentar untuk isi ulang angin Nitrogen pada ban Michelin City Extra.

 

TG Morawa, 23 Maret 2024

AET


GANTI OLI MESIN NMAX DI MASTER BAN DELI TUA MENUJU KE KACARIBU






0 komentar: