NAIK BEAT DELUXE MENCARI IKAN BASAH UNTUK SAHUR - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 12 Maret 2024

NAIK BEAT DELUXE MENCARI IKAN BASAH UNTUK SAHUR



Selamat Malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat,

Hari Minggu, 10 Maret 2024 bersama Mom, Kak Tua, Kak Tengah dan Singuda kami ke Jalan Perjuangan Medan dalam rangka Ziarah jelang Ramadhan dan kunjungan di Gang Sanggup serta Wak Haji Gang Jadi.

Kami berangkat mengendarai dua unit sepeda Motor yaitu Yamaha NMAX 155 dan Honda Beat Deluxe Green.Penulis bersama Andini dan Mita bersama Kak Tua. Kakak mengendarai unit Beat sampai dekat Stasiun Kereta Api Bandar Khalifah.Sedangkan Mita mulai stasiun Kereta Api sampai Jalan Perjuangan.

Sebelumnya, penulis mengantar Mom sampai Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa.Mom dengan angkutan Umum yang jurusan Kampus UNIMED sudah tiba lebih awal di Kompleks MMTC.

Karena tidak bertemu dengan Wak Haji dan Kak Nita tentang jualan kebabnya, maka pada hari Senin, 11 Maret 2024 kembali kami menuju jalan Perjuangan Gang Sanggup dan Gang Jadi Medan.

Hari Selasa Sore bersama Mom kembali kami Ke Gang Sanggup dan Gang Jadi Medan untuk mengambil kuali jualan dan Bahan Kebab. Pulang dari Medan hampir buka puasa di Tanjung Morawa.

Malam hari, bersama Mom dengan mengendarai Beat Deluxe Green kami menuju Sabtuan untuk mencari Ikan Basah yang rencana dimasak untuk Sahur. Ternyata tidak ada satu pun nampak penjual ikan.Melintas di SPBU Pasar VIII kami menambah minyak Pertamax Beat Deluxe Rp 20 000,-. Karena sudah satu titik dan nampak mulai berkedip-kedip indikatornya.

Setelah mengisi minyak kami ke arah Pajak Tanjung Morawa Pekan dan sepi suasana ketika kami melintas.Akhirnya kami kembali ke Gang Sumber Lorong mawar dan kilometer Honda Beat sudah mencapi 200 an kilometer.

 

TG Morawa, 12 Maret 2024

AET


MOM FETTY MENERIMA KEDATANGAN HONDA BEAT DELUXE GREEN 2024

ALHAMDULILLAH, HONDA BEAT ELUXE GREEN SUDAH TIBA DI GANG SUMBER





0 komentar: