NMAX HITAM DOFF PERGI DAN PULANG LINTAS MUNTE HARI SENIN - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 13 Mei 2024

NMAX HITAM DOFF PERGI DAN PULANG LINTAS MUNTE HARI SENIN



Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Setelah Liburan beberapa hari yang dimulai hari Kamis,9 Mei 2024 maka hari ini sudah jadwal penulis ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Cuaca cukup panas di Tanjung Morawa penulis pukul 14.00 WIB berangkat naik unit NMAX Hitam Doff. Dan seperti biasa rute yang dilalui adalah seagai berikut :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

 

Melintas di Desa Kuta Tualah antara Deli Tua dan Simpang Namo Rambe penulis berhenti di sebuah SPBU yang bernama Pertashop. NMAX Hitam Doff tambah minyak Pertamax.Dan itu sudah biasa baik menuju ke Kabanjahe maupun ketika pulang dari Kabanjahe ke Tanjung Morawa.

Hujan sepertinya baru saja reda ketika penulis melintas di Penatapen. Dan minggu yang lalu penulis Rest di Penatapen maka hari ini penulis memilih Rest sejenak di Simpang Doulu. Segera memesan Teh Susu dan penulis ambil sepotong roti coklat. Setelah dirasa cukup waktu istirahat perjalanan dilanjutkan. Dan penulis tiba di Perumahan Green City Residence7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe pukul 17.30 WIB.

Ada juga tadi singgah sebentar di Bank SUMUT Kabanjahe untuk menanyakan besok jam berapa buka karena akan mengurus ATM yang sudah tidak dapat lagi digunakan. Sebelumnya penulis mengurus perpanjangan Kartu ATM Bank SUMUT Tg Morawa.

Pagi tadi biasanya penulis bersama Ibu SS menuju Kecamatan Juhar, akan tetapi mendadak chatt Ibu SS mengatakan sakit sehingga tidak jadi hari ini bersama ibu SS. Penulis langsung ke Bank SUMUT Kabanjahe untuk mengurus kartu ATM yang bermasalah. Setelah selesai urusan di Bank SUMUT Kabanjahe, singgah sebentar di rumah makan ATOK sebelah SMKN Kacaribu untuk membeli sayur.

Di Singganik ke SPBU untuk menambah BBM Pertamax, dan lanjut perjalanan menuju Juhar lintas Munte. Dan rute yang dilaui adalah :

-Munte

-Suka Babo

-Nageri

-Sigenderang

-Juhar

Pulangnya pun kembali penulis menempuh rute tersebut. Walau jalan di antara Sigenderang dan Nageri kurang bagus akan tetapi dari segi kilometernya lebih dekat dibanding lintas Tiga Binanga.

 

KACARIU, 13 Mei 2024

AET


SERVICE RINGAN NMAX, GANTI KAIN KAMPAS BELAKANG REM DAN PESANAN SWITH REM

Minggu, 12 Mei 2024

-Paket Data TELKOMSEL 3 GB Rp 15 000,-

-Isi Pertamax Rp 30 000,-

-Teh Susu + Roti  Rp 10 000,-

-CHIEF Rp 17 000,-

Senin, 13 Mei 2024

-Sayur masak + Pare Rp 15 000,-

-Isi Pertamax Rp 30 000,-

-Rokok Magnum Rp 26 000,-

-Telur 2 Rp 4 000,-

 


0 komentar: