NMAX HITAM DOFF REST DI PENATAPEN KARENA HUJAN AWAL MEI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 05 Mei 2024

NMAX HITAM DOFF REST DI PENATAPEN KARENA HUJAN AWAL MEI

Selamat Malam Semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam Sehat

Pagi hari mendadak Saudara kami yang bernama Butet Naim atau Masniari Siregar datang ke Gang Sumber dalam rangka mengambil dana Rp 800 000,-. Dana terseut merupakan utang kami karena ada beberapa pakaian yang dibawa oleh Butet Naim ketika bulan Ramadhan ke Tg Morawa. Dan sesuai janji kami akan diserahkan dana terseut bila ada penerimaan Mom Fetty pasca Lebaran 1445 H. Alhamdulillah beberapa minggu yang lalu sudah ada perubaha pada rekening BRI Mom Fetty yang berarti ada sejumlah dana masuk.

Dana tersebut sebagian untuk membayar Uang Kuliah Tahap IV Kak Fika Rp 3.000.000,- bersama Mom kemarin penulis ke Kampus Universitas Medan Area (UMA) untuk menyetor dana tersebut. Pulangnya menyempatkan diri untuk singgah di Jalan Perjuangan Gang Sanggup dan kemudian ke Titi Gantung Medan untuk membeli buku pesanan Kakak Psikolgi Pendidikan yang harus di atas 300 halaman katanya.

Hari ini sudah jadwal penulis ke Perumahan Green City Residence 7 Blok B-15 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Karena panas penulis memilih pukul 14.30 WIB berangkat naik unit NMAX Hitam Doff. Dan seperti biasa rute yang dilalui adalah seagai berikut :

-Gg Madirsan

-Amplas

-Patumbak

-Mariendal

-Deli Tua

-Simpang Namo Rambe

-Durin Tonggal

-Sembahe

-Sibolangit

-Berastagi

-Jalan Udara

-Simpang Korpri

-Kabanjahe

-Kacaribu

-Blok B-15 GCR7

Sudah menjadi kebiasaan penulis ketika ke Kacaribu maka akan sekali berhenti atau rest dan hitungannya setelah 2 jam perjalanan dari Tg Morawa. Dan biasanya sekitar Sibolangit untuk Rest sejenak. Seperti minggu yang lalu di Green Hill penulis rest sejenak. Tapi ini kali sengaja penulis lewatkan Sibolangit karena belum 2 jam perjalanan. Mendekati Penatapen mendadak turun hujan, maka segera penulis rest sejenak disebuah Warung yang kebetulan biasa pula bersama MoM Fetty penulis rest ketika pulang dari Kacaribu ke Tg Morawa.

Setelah hujan nampak reda maka penulis melanjutkan perjalanan. Untu kali ini tidak ada singgah-singgah lagi langsung menuju ke Perumahan Green City Residence7 Blok B-15 Kacaribu.Tiba pukul 18.00 WIB dan nampak baru selesai turun hujan rupanya di Kacaribu.

KACARIBU, 5 Mei 2024

AET

 

Mulai dicatat Pengeluaran :

Minggu, 5 Mei 2024

-CHIEF 2 bungkus Rp 30 000,-

-Paket Data TELKOMSEL Rp 15 000,-

-Isi Minyak PERTAMAX Rp 30 000,-

-Indoie Kuah Rp 13 000,-

-Teh Manis Rp 5 000,-







0 komentar: