UNDANGAN PERDANA DARI PENGURUS IGI KABUPATEN KARO UNTUK ANGGOTA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 30 November 2017

UNDANGAN PERDANA DARI PENGURUS IGI KABUPATEN KARO UNTUK ANGGOTA






Selamat siang semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,
Setahun lebih penulis resmi menjadi Anggota IGI Kabupaten KARO.Sebelum menjadi anggota IGI memang sudah sering diskusi dengan rekan-rekan Guru yang akan membentuk IGI Kabupaten Karo dan Kepengurusannya.Diskusi yang rutin baik melalui sms, handphone bahkan media sosial seperti Facebook.
Pengurus Wilayah IGI Sumatera Utara berkunjunglah ke Kabanjahe Juni 2016 untuk mengsosialisasikan apa itu IGI(Ikatan Guru Indonesia ). Penulis juga diundang dan hadir pada saat itu.
Sampai pada puncaknya Pelantikkan PENGURUS IGI Kabupaten KARO dan sekaligus SEMINAR Oktober 2016 penulis juga diundang dan hadir.Setelah itu penulis sama sekali tidak mendapat undangan lagi.Dan memang tidak ada sama sekali kegiatan IGI di Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.


Kemarin sore tiba-tiba ponsel penulis berdering dan ternyata yang menelepon Ketua IGI Kabupaten Karo.Inti pembicaraan sang Ketua mengundang penulis untuk hadir pada RAPAT PENGURUS dan ANGGOTA IGI di Kabanjahe. Dan ini merupakan Undangan Perdana bagi Penulis.
Ada beberapa menit Ketua IGI Kabupaten menelepon penulis.Insya Allah Penulis akan hadir pada Rapat Pengurus dan Anggota IGI Kabupaten Karo yang akan dilaksanakan esok Kamis 30 Nopember 2017 di rumah salah satu Pengurus IGI Kabupaten Karo.

Demikian artikel UNDANGAN PERDANA DARI PENGURUS IGI KABUPATEN KARO UNTUK ANGGOTA. Semoga dapat memotiasi penulis, pembaca dan khususnya alumni SUMUT SAGUSAKU.

JUHAR, 29 Nopember 2017
ABDI EKA TARIGAN
Anggota IGI Kabupaten KARO
Dibaca juga :

0 komentar: