USULAN ANGGOTA IGI PADA RAPAT PENGURUS DAN ANGGOTA IGI KABUPATEN KARO - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 30 November 2017

USULAN ANGGOTA IGI PADA RAPAT PENGURUS DAN ANGGOTA IGI KABUPATEN KARO





Selamat Sore Semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia BLOG IGI yang hebat,

Sore seperti inilah kemarin ketika penulis sedang asyiknya mengetik kata demi kata untuk artikel yang akan dikirim ke BLOG IGI tiba-tiba ponsel penulis berdering. Ponsel memang masih jadul maklum merek Nokia 210 namun suara deringan cukup mengganggu konsentrasi penulis dalam menyelesaikan tulisannya.
Penulis melihat layar ponsel dan ternyata yang menelepon KETUA IGI Kabupaten Karo.Singkat kata Ketua IGI Kabupaten Karo mengundang Penulis untuk dapat hadir pada RAPAT PENGURUS dan ANGGOTA IGI Kabupaten Karo yang akan dilaksanakan esok Kamis 30 Nopember 2017 di rumah salah satu Pengurus IGI kabupaten Karo.
Bagi penulis ada sedikit kekurang jelasan karena Penulis hanya lah ANGGOTA IGI saja.Bukan Pengurus Inti atau Bagian-Bagian yang biasanya ada dalam Kepengurusan suatu organisasi.
Seingat penulis memang mulai Pelantikan Pengurus dan sekaligus SEMINAR di IGI Karo belum ada kegiatan satu pun yang di gagas oleh IGI Kabupaten Karo.Pelantikan Pengurus IGI dan sekaligus SEMINAR pada Oktober 2016. Jadi boleh disimpulkan setelah itu IGI Kabupaten Karo Non Kegiatan (vakum).
Sementara sebagai ANGGOTA IGI penulis belajar Aktif. Kalau di IGI Kabupaten belum ada kegiatan penulis belajar melalui grup-grup TELEGRAM yang ada di IGI. Misalnya IGMP FISIKA, PESERTA SAGUSAKU 34 Provinsi, SAGUSABLOG dan lain-lain.
Untuk rapat Pengurus besok rencananya Penulis akan mengusulkan kegiatan-kegiatan yang sederhana saja tapi dapat meningkatkan kompetensi Guru-Guru. Misalnya :
  • Pemaksimalan Media Sosial WhatsApp dalam sharing sesama Guru sekabupaten Karo.
  • Pemaksimalan Media Sosial TELEGRAM dalam pembelajaran di Sekolah
  • Penggunaan EDMODO sebagai salah satu Media dalam Pembelajaran
  • Penggunaan BLOG Pendidikan dalam pembelajaran.

Demikian artikel USULAN ANGGOTA IGI PADA RAPAT PENGURUS DAN ANGGOTA IGI KABUPATEN KARO.Semoga dapat memotivvasi dan menginspirasi penulis, pembaca khususnya alumni SUMUT SAGUSAKU.

JUHAR, 29 Nopember 2017
ABDI EKA TARIGAN
Anggota IGI Kabupaten KARO
Dibaca juga :

0 komentar: