5 SISWA PENULIS DI BLOG SISWA DARI SMA NEGERI 1 JUHAR MENDAPAT PULSA GRATIS - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 11 Maret 2018

5 SISWA PENULIS DI BLOG SISWA DARI SMA NEGERI 1 JUHAR MENDAPAT PULSA GRATIS




Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan pembaca setia BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,
Diawal bulan Maret 2018 ini ada yang special bagi penulis. Ketika monitor ke BLOG SiSWA nama-nama siswa dari SMA Negeri 1 Juhar ada di Pengumuman BLOG SISWA. Sungguh pagi yang Cerah, Ceria dan Cemerlang. Bagi orang-orang yang Cerdas.
Berikut pengumuman yang penulis lihat di BLOG SISWA :
Pengumuman Pulsa Gratis Untuk Siswa Indonesia Bulan Ke 1
Dalam rangka memberikan reward kepada penulis blog siswa Indonesia, pengelola blogsiswa.com akan menyediakan pulsa gratis untuk siswa penulis terpopuler untuk tiap bulannya. Pada bulan ke 1 telah dipilih 6 (enam) siswa penulis terpopuler di blog siswa Indonesia untuk mendapatkan pulsa gratis senilai Rp. 20.000,-.
Tiap siswa hanya mendapatkan satu hadiah pulsa untuk tiap kategori, jika pada kategori yang lain menjadi terpopuler, akan diambil peringkat dibawahnya.
Berikut Siswa yang mendapatkan Pulsa Gratis:
  1. Kategori Penulis Populer berdasarkan jumlah tulisan yang sudah dipublikasikan di blogsiswa.com.– Hana Vita.s br tarigan
    – Bima laturanggi panggabean
  2. Kategori Penulis populer berdasarkan jumlah pembaca tulisan yang telah dipublikasikan di blogsiswa.com.– Auliya Asyifa Rozen
    – Nova Aginta Br.Pinem
  3. Kategori Penulis populer berdasarkan jumlah komentar pada tiap tulisan yang telah dipublikasikan di blogsiswa.com.
    – Afsel Tarigan
    – Yogi Hardandi



Demikian artikel 5 SISWA PENULIS DI BLOG SISWA DARI SMA NEGERI 1 JUHAR MENDAPAT PULSA GRATIS. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.
JUHAR, 2 Maret 2018
ABDI EKA TARIGAN

0 komentar: