HAMPIR DUA HARI SULIT BERKUNJUNG KE BLOG IGI - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 18 Maret 2018

HAMPIR DUA HARI SULIT BERKUNJUNG KE BLOG IGI




Selamat malam semangat pagi,
Peengunjung dan pembaca setia Blog FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Mulai kemarin, penulis seperti mengalami kesulitan ketika berkunjung ke BLOG IGI. Belum diketahui secara mendetail apa pemicunya.Yang jelas Penulis berusaha berkunjung dan meengirim artikel ke BLOG IGI seperti biasa. Tapi luar biasa, diluar dugaan sulit sekali menmgunjunginya. 

Penulis mengira PAKET DATA penulis yang dipakai pada MODEM Mobile Pathner mungkin quotanya mulai menipis atau kurang gizi. Maka segera penulis menggantinya dengan Paket Data Perdana yang baru. Dan masih tetap juga sulit berkunjung ke BLOG IGI.

Mungkin Laptopnya mulai ada gangguan, penulis selama ini dengan menggunakan Laptop merek DELL Inspiron menulis dan mengirim artikel-artikel segera mengganti laptop. Penulis mencoba berkunjung dengan laptop AXIOO Neon. Dan tetap sama juga, sulit berkunjung ke BLOG IGI.

Dicoba lagi dengan alat lain, yaitu Android. Tetap sama juga sulit berkunjung ke BLOG IGI dan seperti sama sekali tidak dikenal link yang dikunjungi. Ada apa ya kira-kira dengan BLOG IGI!

Teringat penulis dengan salah satu penulis di BLOG IGI juga. Mana tau beliau lancar-lancar saja berkunjung ke BLOG IGI. Penulis mencoba Chatt melalui WhatsApp. Dan memang sulit berkunjung ke BLOG IGI jawaban rekan penulis tersebut,
















Demikian artikel HAMPIR DUA HARI SULIT BERKUNJUNG KE BLOG IGI. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia BLOG FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.MORAWA, 18 Maret 2018

0 komentar: