BLOG YANG MEMIKAT ITU BLOG YANG BERSERTIFIKAT DAN DARI SAGUSABLOG LIVE SERGAI - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 04 Mei 2018

BLOG YANG MEMIKAT ITU BLOG YANG BERSERTIFIKAT DAN DARI SAGUSABLOG LIVE SERGAI





Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka

SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) Live Kabupaten Serdang Bedagai telah di laksanakan pada Minggu, 29 April 2018. Dan Sesuai dengan SOP SAGUSABLOG Nasional selanjutnya bimbingan secara full Online melalui aplikasi TELEGRAM.

Hari pertama bimbingan secara online sudah berlangsung pada Selasa, 1 Mei 2018 mulai pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB. Beberapa peserta sudah menggunakan Telegram untuk berdiskusi. Tetapi, ada juga beberapa peserta yang tidak mengikutinya karena ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Dan hari ini, Jumat 4 Mei 2018 merupakan hari ke-2 bimbingan secara online. Diharapkan benar-benar dimaksimalkan Telegram untuk menyempurnakan BLOG yang sudah dikerjakan peserta.





Artikel ini merupakan sebagai motivasi untuk peserta SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai agar semakin semangat dan mantap menyelesaikan tugasnya Modul demi Modul. Yang pada akhirnya Tim Mentor nanti akan menilai Blog peserta dan bila layak LULUS akan mendapat Sertifikat. Karena menurut pendapat penulis, Blog yang hebat, Blog yang memikat itu adalah Blog dari hasil Workshop SAGUSABLOG. Dan IGI Kabupaten Serdang Bedagai sudah membuat workshopnya.

Sebagai masukan untuk peserta, penulis akan sharing  Blog-blog yang pernah penulis nilai sewaktu penulis menjadi MENTOR di Pelatihan Membuat Pembelajaran yang diselenggarakan oleh kolaborasi SAGUSABLOG Gelombang ke-10 dan Maluku Belajar.






Berikut Blog-blog yang pernah dinilai oleh penulis :





























TG.MORAWA, 4 Mei 2018

0 komentar: