HASIL DESAIN HEADER BLOG GURU YANG SUDAH DIPASANG DAN PERNAH DINILAI OLEH TIM MENTOR SAGUSABLOG LIVE SERGAI - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 05 Mei 2018

HASIL DESAIN HEADER BLOG GURU YANG SUDAH DIPASANG DAN PERNAH DINILAI OLEH TIM MENTOR SAGUSABLOG LIVE SERGAI







Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Workshop SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai sudah dilaksanakan pada Minggu.,29 April 2018 di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara.Konon khabarnya Workshop SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai ini merupakan Workshop SAGUSABLOG Live yang ke-2 di Provinsi Sumatera Utara. Karena Workshop Live SAGUSABLOG yang pertama sudah dilaksanakan oleh IGI Kabupaten Karo.


Kemudian beberapa hari dilanjutkan dengan bimbingan secara full online melalui aplikasi TELEGRAM. Dan kemarin sudah memasuki hari ke-2. Jadi sudah 2 kali pertemuan secara online, Selasa 1 Mei 2018 dan Jumat 4 Mei 2018. Tinggal 2 kali pertemuan lagi sehingga akan dinilai total oleh tim mentor dan akan diumumkan peserta yang bakal lulus.

Bimbingan dan diskusi secara full online ini telah disepakati antara Tim Mentor dengan Peserta SAGUSABLOG Live Sergai setiap malam Rabu dan Malam Sabtu mulai pukul 20.00 WIB – 22.00 WIB.






Penulis yang kebetulan merupakan salah satu TIM Mentor SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai tadi malam sudah mengunjungi beberapa Blog dari Peserta workshop Live Serdang Bedagai.

Akan tetapi masih penulis temukan Header yang dipasang pada Blog guru peserta belum memenuhi standart Header yang seperti pada workshop-workshop SAGUSABLOG yang penulis lihat.



Maklum, penulis mulai cukup aktif sebagai Mentor pada beberapa Workshop Online SAGUSABLOG yang pesertanya  berjumlah ratusan guru dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Yang paling terakhir masih diikutkan sebagai Mentor pada Pelatihan Membuat Blog Pembelajaran yang diselenggarakan oleh Kolaborasi Kanal SAGUSABLOG dengan Kanal Maluku Belajar pada 9 April 2018-30 April 2018.










Mungkin  sebagai Motivasi dan Inspirasi bagi para peserta Workshop Live Serdang Begadai, akan penulis tayangkan beberapa hasil desain header Blog Guru yang pernah dinilai oleh TIM Mentor.

Semoga bermanfaat.

Selamat men-desain Header Bapak/Ibu peserta.

TG.Morawa, 5 Mei 2018













































































































































































0 komentar: