KIRIMAN DARI DURI YANG MENARIK, BUKU MENARI DENGAN JEMARI - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 31 Agustus 2018

KIRIMAN DARI DURI YANG MENARIK, BUKU MENARI DENGAN JEMARI



Selamat siang semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Pada hari Kamis yang Manis, 12 Juli 2018 penulis mendapat Chatt WhatsApp (WA) dari salah satu penulis hebat di BLOG IGI ini yaitu, Ibu ENI HURIANI. Berikut cuplikan chatt tersebut :
“Siang, Pak…
Alhamdulillah Bukunya barusan Eni paketkan.
Selamat membaca. Mohon kritik dan saran.
Terima kasih.

Kemudian pada pada Senin, 23 Juli 2018 penulis mendapat Chatt WhatsApp dari Istri penulis yang mengatakan “Ada kiriman Paket ini, Pak …” dari Duri. Maklumlah penulis bertugas di Luar Kota Medan dan setiap akhir pekan baru bisa dapat kembali ke rumah penulis di sekitar kota Medan.
Sekembalinya penulis dari luar kota Medan, penulis menanyakan ke Istri : ” Mana Kiriman yang dari Duri “.Dengan perlahan-lahan dan extra hati-hati penulis membuka Paket kiriman dari salah satu penulis hebat di Blog IGI ini.
MENARI DENGAN JEMARI, itulah judul Buku yang dikirim oleh Ibu Huriani. Wah…Luar Biasa. Penulis dengan Ibu Huriani sama-sama Alumni SAGUSAKU( Satu Guru Satu Buku). Hanya beda tempat dan waktu pelaksanaan saja. Penulis alumni SAGUSAKU SUMUT yang di selenggarakan oleh IGI Sumatera Utara pada 26-27 Agustus 2017.
Sedangkan Ibu Eni Huriani Alumni SAGUSAKU Bengkalis yang diselenggarakan tanggal 10-11 Februari 2018. Dan dalam tempo beberapa bulan saja Ibu Huriani sudah sukses menulis 2 Buku. Buku yang perdana sudah mendarat di Medan.



Penulis yang tanggal 26 Agustus 2018 kemarin tepat 1 tahun dari mengikuti SAGUSAKU SUMUT sampai detik ini belum memiliki satu pun buku yang ditulis dan diterbitkan oleh Ikatan Guru Indonesia (IGI) serta berlogo SAGUSAKU. Apa lagi buku-buku dari penerbit lain.

Ibu Huriani juga pada bagian akhir Chattnya sempat memotivasi penulis :
“Eni tunggu Buku dari Bapak ya…..”

Mudah-mudahan penulis memiliki waktu dan kesempatan sehingga dapat segera menulis Buku.Niat sudah ada. Dan untuk memulainya selalu yang sulit.Hampir lupa penulis, TERIMA KASIH atas kiriman bukunya yang special Bu Eni Huriani.

TG.MORAWA, 31 Agustus 2018
Mr AET

0 komentar: