SERTIFIKAT WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERGAI SUDAH TIBA DI TAMORA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 16 Agustus 2018

SERTIFIKAT WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERGAI SUDAH TIBA DI TAMORA




Selamat pagi Semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Pelaksanaan workshop SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai telah dilaksanakan pada Minggu, 29 April 2018 di Sei Rampah. Dan beberapa peserta sudah diumumkan Lulus untuk tingkat dasar. Bahkan ada yang lanjut langsung mengikuti Worskshop Online SAGUSABLOG Gelombang ke 11 untuk Tingkat Lanjut.

Untuk Sertifikatnya, baru kemarin lah tiba di rumah penulis. Dan selanjjutnya penulis mendapat tugas untuk memfasilitasi penyampaian Sertifikat sebagai Mentor kepada dua rekan lagi yang belum sampai sertifikatnya.

Sekretaris IGI Kabupaten Serdang Bedagai Bapak Ahmad Nawawi Lubis, S.Pd, M.M  melalui Telegram pribadi pada Sabtu, 4 Agustus 2018 sudah meminta alamat lengkap penulis untuk pengiriman ke-3 Sertifikat via Pos.

Sedangkan Pihak KANTOR POS melalui SMS ke nomor penulis memberi khabar bahwa Sertifikat dalam pengiriman pada Senin, 6 Agustus 2018.


Berdasrkan hasil Chatt WA(whatsApp) dengan salah satu rekan Mentor direncanakan hari ini akan ada pertemuan di Kota Berastagi untuk menyinggahkan sertifikat tersebut. Kebetulan hari ini penulis akan melintas di Kota Berastagi karena esok akan mengikuti Upacara 17 Agustus di Lapangan Kecamatan Juhar, Karo.







Demikian artikel SERTIFIKAT WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE SERGAI SUDAH TIBA DI TAMORA.Semoga bermanfaat.Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

Tg.Morawa, 15 Agustus 2018



0 komentar: