MEMPERKENALKAN BLOG SISWA KE SISWA KELAS X.PEMINATAN IPA - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 23 Agustus 2018

MEMPERKENALKAN BLOG SISWA KE SISWA KELAS X.PEMINATAN IPA




Selamat malam Semangat Pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,
Hampir beberapa bulan tidak menulis di BLOG IGI karena kesibukan di sekolah dan beberapa acara keluarga. Tapi ketika tadi siang masuk ke kelas X dalam rangka memsosialisaikan BLOG SISWA entah mengapa kok penasaran bagaimana khabar BLOG IGI sekarang dan penulis menyempatkan berkunjung sebentar.
Dan pada malam ini rasa penasaran tadi makin menjadi-jadi, kenapa tidak sekalian saja membuat tulisan ringan. Dan yang ditulis yang baru saja tadi siang dikerjakan di kelas X ketika masuk jam mengajar FISIKA.
Ketika penulis melihat roster mengajar pada hari ini ternyata di masing-masing kelas X.IPA.1 dan kelas X.IPA.2 mendapat waktu 2 jam pelajaran. Alangkah baiknya menurut penulis di waktu masuk jam pelajaran FISIKA penulis meminta waktu barang sejenak selama 5 menit untuk memperkenalkan BLOG SISWA.COM kepada siswa-siswi SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.
Siswa di kelas X.IPA.1 dan Kelas X.IPA.2 ini merupakan siswa Tahun Pelajaran 2018/2019. Menurut penulis di antara puluhan siswa tersebut pasti ada yang hobby menulis dan hobby online. Mungkin satu atau dua orang tiap kelasnya. Sehingga akan diarahkan ke BLOG SISWA supaya belajar menulis di BLOG SISWA.
Berdasarkan pengalaman penulis ketika di tahun ajaran 2017/2018 yang lalu penulis mensosialisasikan BLOG SISWA ternyata ada beberapa siswa yang hobby menulis di Blog dan sampai beberapa artikel ditulisnya sehingga ada juga beberapa yang mendapat pulsa Gratis tiap bulannya.
Mudah-mudahan sosialisasi tadi siang akan dapat juga melahirkan penulis-penulis baru yang nanti nya akan meneruskan penulis-penulis sebelumnya yang sudah banyak menulis di BLOG SISWA.
Sampai ketemu siswa siswi kelas X.IPA di BLOG SISWA. Blog nya siswa seluruh Indonesia.
Demikian artikel MEMPERKENALKAN BLOG SISWA KE SISWA KELAS X.PEMINATAN IPA .Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.
Tg.Morawa, 21 Agustus 2018

0 komentar: