MONITORING BLOG SISWA BERSAMA SISWA KELAS XII.IPA EDISI AGUSTUS - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 23 Agustus 2018

MONITORING BLOG SISWA BERSAMA SISWA KELAS XII.IPA EDISI AGUSTUS



Selamat malam Semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Pagi tadi seperti hari Kamis sebelumnya kembali penulis masuk ke Kelas XII.IA dengan jadwal pelajaran FISIKA selama 2 jam pelajaran. Di kelas XII.IA ini penulis ingat ada beberapa siswa yang sudah menjadi penulis di BLOG SISWA dan ada juga yang sudah pernah mendapat Pulsa gratis dari Admin Blog Siswa.
Sebelum pelajaran dilanjutkan ada pertanyaan penulis ke siswa kelas XII.IA :
" Kapan terakhir berkunjung ke BLOG SISWA....?"
Sebagian siswa menjawab tidak ingat lagi. Ada juga yang menjawab sekitar 5 bulan yang lalu, Pak.Bahkan ada yang bertanya, masih ada yang menulis rupanya, Pak. Karena terakhir dikunjungi Blog SISWA tersebut tidak ada artikel yang baru.

Okey lah, Bapak minta waktunya barang beberapa menit. Untuk sama-sama kita menyaksikan BLOG SISWA Edisi hari Kamis, 23 Agustus 2018 pagi ini.
Lalu bersama seluruh siswa kelas XII.IA penulis memonitor Blog Siswa yang ditayangkan melalui laptop Dell Inspiron dan LCD BenQ.Terlihatlah kapan siswa XII.IA terakhir mengirim artikel ke Blog Siswa.
Penulis menyarankan kembali agar kalau ada waktu senggang silahkan siswa menulis  dan mengirim kembali tulisannya ke BLOG SISWA.Yang ringan-ringan saja. Contohnya apa yang sedang kita kerjakan saat ini saja.
Penulis juga menambahkan, bahwa di kelas X Peminatan IPA.1 dan Kelas X Peminatan IPA.2 tentang BLOG SISWA sudah disosialisasikan atau diperkenalkan pada hari selasa 21 Agustus 2018. Dan sekarang sudah hari Kamis, kita saksikan bersama ada berapa siswa Kelas X Peminatan IPA yang mampu bergabung dan mampu menulis di BLOG SISWA.



Demikian artikel MONITORING BLOG SISWA BERSAMA SISWA KELAS XII.IPA EDISI AGUSTUS .Semoga bermanfaat.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.
Juhar, 23 Agustus 2018

0 komentar: