PERTEMUAN KE-3 MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO SEMESTER GANJIL - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 24 Agustus 2018

PERTEMUAN KE-3 MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO SEMESTER GANJIL



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Bertempat di SMA Negeri 2 Kabanjahe Kabupaten Karo beberapa guru FISIKA SMA/MA se Kabupaten Karo berkumpul untuk melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran(MGMP) yang merupakan pertemuan yang ke-3.

Pertemuan Pertama telah dilaksanakan pada hari Jumat, 27 Juli 2018 yang juga bertempat di SMA Negeri 2 Kabanjahe. Pada pertemuan Pertama Kegiatan yang dilaksanakan pada MGMP adalah :
-Menyusun perangkat Pembelajaran Semester Ganjil TP 2018/2019
-Hal-hal yang dianggap perlu.

Sedangkan pertemuan ke-2 juga sudah dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Agustus 2018 dan bertempat di SMA Negeri 2 Kabanjahe juga. Pada Pertemuan ke-2 tersebut kegiatan MGMP adalah pendalaman Materi FISIKA untuk Kelas X, kelas XI dan XII Peminatan IPA.

Pada pertemuan ke-2 tersebut kebetulan penulis berhalangan hadir karena ada urusan keluarga. Sedangkan pada pertemuan ke-3 penulis menyempatkan diri, meluangkan waktu untuk hadir.

MGMP FISIKA Kabupaten Karo ini termasuk MGMP Mandiri. Karena segala sesuatunya dari Anggota MGMP dananya. Sehingga setiap bulannya setiap Anggota MGMP memyerahkan dana Rp. 20 000/bulan.

Penulis pada pertemuan ke-3 tadi sore penulis sudah menyerahkan dana Rp 40.000,- yang berarti selama semester Ganjil penulis sudah membayar 2 bulan. Sehingga artikel ini secara tidak langsung juga merupakan Arsip penulis untuk MGMP.

Dipertemuan ke-3 ini tadi sore kegiatan yang dilaksanakan adalah Merancang dan menulis Soal-soal Ulangan Harian untuk Kelas X, XI dan XII Peminatan IPA.

Sekretaris MGMP FISIKA membagi guru-guru dalam beberapa kelompok dan membagi tugas soal-soal Kelas berapa saja untuk masing-masing kelompok. Khusus untuk penulis mendapat tugas merancang dan menulis soal kelas XI.Peminatan IPA.













Demikian artikel PERTEMUAN KE-3 MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO SEMESTER GANJIL. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


Kabanjahe, 24 Agustus 2018






0 komentar: