FISIKA 92 TOURING 2018 TITIK KUMPULNYA DI TANJUNG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 07 September 2018

FISIKA 92 TOURING 2018 TITIK KUMPULNYA DI TANJUNG MORAWA



Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Pada liburan sekolah bulan Juli 2018 yang lalu atau tepatnya pada Senin-Selasa, tanggal 2 dan 3 Juli 2018 penulis se keluarga mengikuti perjalanan Touring Fis 92 yang menempuh perjalanan dari TG MORAWA menuju Tanjung Balai kemudian bermalam di Bandar Pulau ASAHAN.

Segala sesuatunya tentu mulai dipersiapkan termasuk transportasi touring. Apalagi dalam touring ini orang tua penulis(Ibu) ikut dan keponakan juga ikut.Akhirnya penulis merental Mobil Xenia milik teman penulis yang dulunya pernah mengikuti perkuliahan di Jurusan Fisika. Akan tetapi masuk tahun ke-2 sang teman tersebut pindah jurusan.

Setelah perbekalan dipersiapkan, dan tinggal menyusun saja ketika Mobil Rental datang.Tempat titik kumpul peserta Toring kebetulan di rumah penulis di Tanjung Morawa. Dan disepakati mulai kumpul pukul 07.00 WIB agar dapat tercapai makan siang di rumah teman yang di Tanjung Balai.
Adalah keluarga teman penulis yang berasal dari Kabupaten Dairi (Sidikalang) yang pertama sekali tiba di rumah penulis. Dengan terheran-heran keluarga teman tersebut bertanya kepada penulis. Mana yang lainnya, kok belum pada muncul…..?
Penulis mengatakan : ” Masak belum hapal kawan-kawan kuliah kita dulu…..”

Mobil yang dirental penulis saja sampai lewat pukul 07.00 WIB belum tiba di rumah penulis. Padahal penulis sudah mengatakan sebelum pukul 07.00 WIB sudah tiba di Tanjung Morawa. Supaya barang-barang yang akan dibawa segera disusun.

Titik kumpul atau start perjalanan rencana teman-teman penulis dari rumah Penulis yang berdomisili di Tanjung Morawa. Rekan penulis dari Tanjung Anom tidak berapa lama sampailah di rumah penulis. Ketika akan menuju rumah penulis, rekan tersebut sempat membeli sarapan di Simpang Kuala Namu tempat menuju ke rumah penulis. Padahal .istri penulis sudah menyiapkan sarapan untuk rekan-rekan yang cepat datang. Termasuk Pak supir mobil yang dirental Penulis.

Sambil menunggu rekan-rekan atau teman-teman yang lain berdatangan sarapanlah teman yang sudah sampai tersebut. Setelah selesai sarapan teman tersebut bertelepon kepada teman yang lain. Di mana saat ini posisinya.



Demikian artikel FISIKA 92 TOURING 2018 TITIK KUMPULNYA DI TANJUNG MORAWA. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.


Tg Morawa, 7 September 2018

0 komentar: