MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO PERTEMUAN KE-4 - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 07 September 2018

MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO PERTEMUAN KE-4



Selamat Sore Semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Berdasarkan Undangan yang dishare Sekretaris MGMP FISIKA Kab.Karo Bapak Romanus Perangin-angin, S.Pd pada grup WhatsApp(WA) MGMP FISIKA SAMA KARO yang isinya kira-kira sebagai berikut :
Undangan : kepada Bapak/Ibu guru fisika sma Sekabupaten karo kita mgmp : jumat , 7 September 2018. Tepat : SMAN 2 kabanjahe. Jam : 14 wib. Mohon kehadiran kita semua
Kita mgmp hari ini pendalaman materi kls X, XI, XII.
Pertemuan MGMP Kali ini merupakan pertemuan yang ke-4 di MGMP FISIKA. Sedangkan Bidang study lain sepengetahuan penulis batu 1 kali pertemuan. Berarti MGMP FISIKA mulai menjadi pemecah rekor di Kabupaten Karo. Karena sudah menyelenggarakan 4 kali pertemuan.
Pertemuan perdana MGMP FISIKA Kabupaten Karo berlangsung pada Jumat, 27 Juli 2018. Tempat pelaksanaan MGMP di SMA Negeri 2 Kabanjahe. Kegiatan pada MGMP perdana adalah :
– Menyusun Perangkat Pembelajaran Semester Ganjil TP.2018/2019
-Hal-hal yang dianggap perlu.
Untuk pertemuan yang ke-4 ini Penulis dengan berat hati tidak dapat menghadirinya. Berhubung karena suasana duka atas kepergian Adik penulis untuk selamanya pada tanggal 1 September 2018.


Demikian artikel MGMP FISIKA SMA/MA SE KABUPATEN KARO PERTEMUAN KE-4. Semoga memotivasi dan menginspirasi penulis, pembaca khususnya alumni SUMUT SAGUSAKU.Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang melalui kotak komentar di bawah ini.

JUHAR, 7 September 2018
ABDI EKA TARIGAN

0 komentar: