LAUNCHING CLASS123 DI KELAS XII.IPA SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 20 September 2018

LAUNCHING CLASS123 DI KELAS XII.IPA SMA NEGERI 1 JUHAR



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Kamis manis 20 September 2018 pada jam pelajaran 1 dan 2 tadi pagi penulis ketika masuk jam pelajaran FISIKA di kelas XII.IPA mohon izin akan ada yang perkenalkan kepada siswa siswa dalam membantu proses belajar mengajar di SMA Negeri 1 Juhar.

Kalau selama tahun 2016 dan tahun 2017 di SMA Negeri 1 Juhar sudah mengenal dan memakai EDMODO maka pada tahun 2018 ini penulis perkenalkan CLASS123. Bagaimana bentuk Class123 itu mari sama-sama kita saksikan dilayar.

Penulis sebelum masuk ke kelas XII.IPA sudah mempersiapkan Laptop DELL Inspiron dan LCD BenQ serta cok sambung memperlancar presentase di dalam kelas XII.IPA. Kebetulan ada LCD di SMA Negeri 1 Juhar ada 4 dan LCD benQ yang masih layak didipakai dan kadang-kadang menjadi rebuatan sesama siswa dalam meamakainya. Sedangkan INFOKUS, ACCER dan OPTOMA sudah mengalami gangguan beberapa tahun terakhir ini.



Setelah LCD BenQ dinyalakan, penulis mempersilahkan siswa menyaksikan tampilan CLASS123 dan siswa siswi sepertinya tidak heran karena sebelumnya sudah mengenal EDMODO bahkan suah menggunakannya untuk latihan sehari-hari terutama untuk Bidang Study FISIKA dan Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Juhar.





0 komentar: