2 BULAN MENUNGGU BAJU BATIK IGI YANG XXL - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 10 Oktober 2018

2 BULAN MENUNGGU BAJU BATIK IGI YANG XXL

Selamat malam semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca Setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,


Penulis juga sudah mulai mengenal belanja online setahun yang lalu. Itu pun karena penulis Anggota IGI. Belanja online penulis masih karena kebutuhan untuk aktivitas sebagai ANGGOTA IGI Kabupaten Karo Provinsi Sumatera Utara.

Pertama sekali penulis belanja online karena akan memiliki baju seragam IGI. Sehubungan akan mengikuti Workshop SAGUSAKU ( Satu Guru Satu Buku) tahun lalu tepatnya 26-27 Agustus 2017. Penulis segera memesan baju seragam IGI.



Belanja online yang ke-2 kali penulis memesan Baju JAKET SAGUSABLOG. Maklum penulis mulai aktif juga pada kegiatan SAGUSABLOG( Satu Guru Satu BLOG). Bahkan penulis sudah 2 kali mengisi kegiatan SAGUSABLOG LIVE di Provinsi Sumatera Utara yaitu pada Januari 2018 SAGUSABLOG live Karo dan April 2018 SAGUSABLOG Live Serdang Bedagai.





Dan beberapa bulan yang lalu, tepat pada tanggal 10 Agustus 2018  yang lalu penulis untuk yang ke-3 kali memesan secara online BAJU BATIK IGI. Pertimbangan penulis, mana tau ada kegiatan IGI yang akan diikuti beberapa hari sudah ada 2 baju yang bakal dipakai.

Kalau pun tidak, bukankah pada hari tertentu Guru diwajibkan memakai baju Batik. Alangkah indahnya kalau sesekali nanti memakai baju batik IGI.

Berikut ini tahapan ketika penulis memesan Baju Batik IGI















Hari ini penulis lihat di rumah penulis, Baju Batik IGI tersebut sudah tiba. Dan penulis segera mencobanya.Mengapa sepertinya kebesaran....! Dan penulis segera melihat ukurannya, ternyata XXL. Penulis mencoba kembali mengingat ukuran yang dipesan, Dan seingat penulis ukurannya L. Penasaran, penulis akan melihat kembali hasil screenshot dari Laptop penulis.

Ternyata screenshotnya tinggal dilaptop yang ditinggalkan dipenulis di Karo tempat penulis bertugas. Mungkin besok akan penulis lihat. Karena seingat penulis yang dipesan ukuran L. Setelah itu penulis berncana akan memberi khabar kepada yang meng-order.


TG.MORAWA, 10 Oktober 2018


0 komentar: